Sukses

Dewi Rezer Menikah Lagi dengan Pria Kanada, Marcellino Lefrandt Mantan Suaminya Tunjukkan Reaksi yang Direspons Hangat

Marcellino Lefrandt mantan suami Dewi Rezer ikut berbahagia mantan istrinya bisa menautkan hati pada pria asal Kanada, Ethan Alarmk.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk, sempat membuat sejumlah warganet terkejut. Pasalnya Dewi Rezer sebelumnya tak mengumumkan rencana pernikahannya tersebut kepada publik. Tiba-tiba saja, pengumuman pernikahan Dewi Rezer disampaikan di media sosial.

Akun Instagram @thebridestory mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan momen bahagia Dewi Rezer dan Ethan Alarmk setelah resmi menjadi suami istri. Momen pernikahan mantan istri Marcellino Lefrandt tersebut dilengkapi oleh pengumuman dari admin akun vendor pernikahan itu.

"Kabar bahagia!❤ Setelah 6 tahun resmi berpacaran & menjalani long distance relationship, aktris @rezerdewi & @cangguru resmi menikah!💍 Pernikahan Dewi Rezer & Ethan Alarmk berlangsung secara intimate di Kanada pada 11 Juli lalu," tulis admin akun tersebut pada Rabu (2/8/2023).

Di antara komentar yang bermunculan, salah satunya datang dari Marcellino Lefrandt yang tak lain adalah mantan suami Dewi Rezer. Tampak di situ Marcellino Lefrandt ikut berbahagia mantan istrinya bisa menautkan hati pada Ethan Alarmk yang diketahui berasal dari Kanada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer Masih Akrab Satu Sama Lain

Biarpun sudah berpisah sejak lama, Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer menunjukkan kepada publik bahwa mereka berdua hingga kini masih berhubungan baik.

Bahkan, Marcellino yang diketahui baru putus dengan Violenzia Jeanette, "menyolek" akun Ethan bersama ucapan selamat di komentar unggahan akun @thebridestory tersebut.

"👏🤍😍So Happy For you @rezerdewi and @cangguru," tulis Marcellino Lefrandt dalam kolom komentarnya.

 

3 dari 4 halaman

Respons Dewi Rezer Atas Ucapan Mantan Suami

Mengetahui mantan suaminya menyampaikan ucapan selamat berbahagia kepada dirinya, Dewi Rezer pun langsung meresponsnya dengan penuh kehangatan dan keakraban.

"@marcelinolefrandt wohoo thank you selll ❤️✨," sahut Dewi Rezer kepada Marcellino Lefrandt.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk

Dewi Rezer melangsungkan pernikahan dengan Ethan Alarmk di Kanada. Ibu dua anak ini juga berencana menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Bali alias Pulau Dewata rencananya akan jadi lokasi pesta pernikahan pasangan ini.

"Kabarnya, keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan di Bali, lho! Congrats, lovebirds," ungkap akun yang mengumumkan pernikahan mereka tersebut.

Dewi Rezer dikenal sebagai seorang presenter dan aktris kelahiran 29 September 1980. Pada 2007, Dewi menikah dengan Marcelino Lefrandt. Namun pernikahan berakhir dengan perceraian pada 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini