Sukses

Duo Rock Jepang Vamps Adakan Tur Lagi Juni Nanti

Vamps, duo rocker yang diusung Hyde (vokal, gitar) dan K.A.Z. (gitar) mengumumkan rencana konser yang akan dijadwalkan pada Juni mendatang.

Setelah dikabarkan bahwa Vamps, duo rocker yang diusung Hyde (vokal, gitar) dan K.A.Z. (gitar) telah pindah label ke Delicious Deli/Universal Music (sebelumnya Vamprose), kini mereka mengumumkan rencana konser yang akan dijadwalkan pada Juni mendatang.

Konser yang bertemakan VAMPS LIVE 2013 ini akan dimulai pertama kali pada 28 Juni di Zepp DiverCity Tokyo. Rencananya, konser ini akan digelar di lima kota besar sebanyak 23 pertunjukan.

Dengan total waktu sebanyak 14 hari, mereka akan bermain di panggung Zepp di beberapa kota. Selama tujuh hari mereka akan manggung di Tokyo dan Namba, lima hari di Nagoya dan dua hari di Fukuoka dan Sapporo. Tiket konser akan dijual mulai 1 Juni mendatang.

Vamps sendiri terbentuk sejak 2008 dan merupakan band besutan Hyde yang merupakan vokalis L'Arc-en-Ciel dan K.A.Z yang merupakan gitaris Oblivion Dust. Saat ini, mereka sudah merilis dua album dan sedang mempersiapkan DVD bertajuk Vamps Live 2012 yang akan rilis 24 April mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini