Sukses

Annesa Srifitri Husrita Banting Setir dari Pegawai BUMN Jadi Influencer, Tips Parenting-nya Curi Perhatian

Annesa Srifitri Husrita dikenal di jagat maya sebagai influencer sekaligus content creator kondang. Ulasan produk dan tips parenting-nya mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Annesa Srifitri Husrita dikenal di jagat maya sebagai influencer sekaligus content creator kondang yang menebar ulasan produk terpercaya, tips parenting, hingga mendokumentasikan kegiatan traveling.

Akun Instagram terverifikasi sang influencer diikuti lebih dari 100 ribu orang. Aktif bermain platform Instagram sejak 2012, Annesa Srifitri Husrita mulai serius ngonten pada 2019 hingga sekarang.

Pada 2022, cewek kelahiran Sumedang, 19 Maret 1993, ini menghadapi pilihan sulit hingga akhirnya resign dari pekerjaan demi fokus mengurus anak-anak yang masih kecil. Satu pintu karier tertutup, yang lain terbuka salah satunya dari berbagi konten tips parenting.

Annesa Srifitri Husrita kini jadi content creator dengan prinsip ibu rumah tangga tetap bisa menghasilkan dan produktif walau dari rumah. Ia memegang teguh komitmen menemani tumbuh kembang buah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngonten Sejak 2019

“Karier sebagai content creator dimulai tahun 2019. Saya mencoba peruntungan di kompetisi giveaway, sebagai affiliate serta bisnis dropship di marketplace,” kata Annesa Srifitri Husrita.

“Saya mulai mengunggah content review produk ibu dan anak, tips parenting, dan family serta traveling setahun kemudian,” pemilik akun TikTok @annesarita93 menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Syukur Untuk Pencapaian

Tips parenting ala Annesa Srifitri Husrita mencuri perhatian banyak pihak. Sejumlah klien dari brand ternama mengajaknya bekerja sama. Annesa Srifitri Husrita kini jadi Duta Ibu Cerdas.

“Saya juga pernah terpilih sebagai Pejuang Asi Squad dan sekarang jadi brand ambassador merek baju menyusui. Saya bersyukur untuk pencapaian ini,” Annesa Srifitri Husrita menyambung.

4 dari 4 halaman

Kuncinya Manajemen Waktu

Bagi Nesa, menjadi ibu tidak menghalangi perempuan untuk berkarya, menjalani hobi serta mengembangkan minat karena siapa tahu Tuhan mendatangkan rezeki dari sana.

“Kuncinya manajemen waktu. Selain itu, kalau mau sukses harus bisa fokus, konsisten, berani menyusun goal dan target serta mementuk support system yang solid,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini