Sukses

Rendy Kjaernett Ungkap Kondisi Lady Nayoan Usai Alami Kecelakaan: Masih Butuh Istirahat dan Perawatan Intensif

Rendy Kjaernett menyebut Lady Nayoan tidak mengalami patah tulang iga, seperti yang diungkap manajernya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rendy Kjaernet meluruskan kabar mengenai kondisi Lady Nayoan usai kecelakaan tunggal yang mereka alami di ruas Tol Cikampek KM6. Rendy Kjaernett mengatakan, saat ini Lady masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Rendy menyebut Lady tidak mengalami patah tulang iga, seperti yang diungkap manajernya. Hanya saja, dokter masih melakukan observasi terhadap Lady Nayoan untuk memastikan kondisinya.

"Oh enggak ada (patah tulang). Karena kan namanya kecelakaan kita mikirnya patah tulang atau apa. Karena kondisinya sampai terbalik tiga kali," ujar Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/8/2203).

"Jadi enggak ada (patah tulang), lebih ke cedera, syok, pinggulnya Lady. Ini kita coba observasi tiga hari di kepala, kita lagi ngecek jangan sampai ada cedera susulan saja," Rendy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Bersyukur Kondisi Lady Nayoan Kini Sudah Lebih Baik

Rendy bersyukur kondisi Lady kini sudah lebih baik. Untuk saat ini, Lady masih membutuhkan istirahat dan perawatan yang intensif usai mengalami kecelakaan.

"Keadaan Lady sudah membaik. Puji Tuhan enggak ada luka serius dan masih butuh istirahat, lebih ke syok aja. Itu dari dokter ruas yang fraktur (rusuk), tapi enggak masalah. Enggak usah dikhawatirkan, hanya butuh perawatan intensif dan istirahat," urainya.

 

3 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Sendiri Mengalami Luka di Bagian Tangan

Sementara itu, Rendy sendiri mengalami luka di bagian tangan. Selain itu, ia juga merasakan nyeri di bagian punggung karena benturan yang dialaminya saat kecelakaan.

"Ini (tangan), ini (kaki) lebih ke cedera otot, memar. Dada kan kena airbag, masih nyeri semua, punggung sampai tulang ekor. Ini (luka di leher) safety belt, ini (depan kepala) sampai sini (belakang kepala), tapi enggak apa-apa, semua sudah dicek sama dokter aman," kata Rendy.

 

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Terjadi Setelah Menjalani Tahapan Mediasi dengan Pendeta

Rendy menambahkan, kecelakaan itu terjadi setelah dirinya dan Lady menjalani tahapan mediasi dengan pendeta. Saat pulang dan hendak mengantarkan Lady, nasib nahas pun menghampiri mereka.

"Kita kecelakaan di ruas Tol Cikampek KM6, mau antar Lady pulang. Memang kita mediasi sama pendeta. Kejadiannya hari Senin jam 3 Subuh," pungkas Rendy Kjaernett. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini