Sukses

Nostalgia Masa Kecil dengan Nonton Anime Pretty Guardian Sailor Moon Crystal di Vidio

Nonton Anime Pretty Guardian Sailor Moon Crystal di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar anime dari tahun 90’an pasti tidak asing dengan judul anime Sailor Moon. Dulunya sering  ditayangkan di televisi pada saat weekend, dan banyak orang-orang yang merindukan serial anime ini. 

Pertama kali tayang di Jepang pada tanggal 7 Maret 1992. Seri anime ini merupakan adaptasi dari manga Sailor Moon karya Naoko Takeuchi dan disutradarai oleh Junichi Sato. Sailor Moon menjadi sangat populer dan mendapatkan penggemar yang besar di seluruh dunia, membantu mendorong popularitas genre "magical girl" di industri anime.

Kali ini ada versi anime Sailor Moon yang bisa ditonton ulang di platform resmi yaitu Vidio. Anime berjudul Pretty Guardian Sailor Moon Crystal yang dirilis pertama kali tahun 2014. Banyak penggemar lama dan penggemar Sailor Moon menyukai anime satu ini. Sebelum nonton yuk simak dulu ulasan Anime satu ni!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Anime ini mengikuti perjalanan Usagi Tsukino, seorang gadis sekolah menengah yang ceroboh dan agak malas, yang suatu hari bertemu dengan seekor kucing berbicara bernama Luna. Luna mengungkapkan takdir Usagi sebagai reinkarnasi Putri Serenity, penguasa sah Kerajaan Bulan. 

Dia juga ditakdirkan untuk menjadi Sailor Moon, seorang prajurit legendaris cinta dan keadilan. Sebagai Sailor Moon, Usagi bertugas melindungi dunia dari kekuatan gelap yang berusaha menaklukkan Bumi dan melepaskan kekacauan.

Selama petualangannya, mereka menghadapi musuh-musuh kuat dan mempelajari tentang kehidupan masa lalu mereka, sambil membentuk ikatan persahabatan yang mendalam. Pretty Guardian Sailor Moon Crystal adalah kisah tentang cinta, persahabatan, dan perjuangan untuk melawan kejahatan demi menjaga perdamaian di dunia.

3 dari 3 halaman

Nonton Pretty Guardian Sailor Moon Crystal di Vidio

Seri anime ini terdiri dari tiga musim dengan beberapa episode untuk masing-masingnya. Musim pertama berfokus pada Dark Kingdom Arc, yang diikuti oleh musim kedua dengan judul Black Moon Arc, dan musim ketiga dengan judul Death Busters Arc.

Anda bisa nonton pretty guardian sailor moon crystal sub indo mulai hari melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai anime terbaik lainnya di Vidio

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.