Sukses

Angus Cloud Meninggal Dunia, Gigi Hadid Terkenang Kelembutan dan Kebaikan Hati Mendiang

Sejumlah pesohor Hollywood termasuk Gigi Hadid berduka dengan kepergian Angus Cloud untuk selamanya. Terutama lawan mainnya di serial Euphoria.

Liputan6.com, Jakarta Berita kematian Angus Cloud yang hadir secara mendadak mengagetkan rekan-rekannya di dunia hiburan. Salah satu yang ikut berduka, Gigi Hadid.

Gigi dan mendiang Angus memang pernah berkolaborasi dalam kampanye Ralph Lauren Fragrances untuk momen Natal 2022. Dalam iklannya, Angus dan Gigi diceritakan memiliki ketertarikan satu sama lain. Dari bertukar pandang, keduanya akhirnya asyik berdansa bersama.

Dalam unggahan Instagram Stories pada Selasa (1/8/2023), Gigi Hadid mengakui ia memang tak begitu lama mengenal pemeran Fezco dalam Euphoria ini. Meski begitu, pertemuan singkat mereka menorehkan kesan mendalam untuk kakak Bella Hadid tersebut.

Aku baru melihat berita tentang berpulangnya Angus. Aku hanya pernah beberapa kali bekerja bersamanya, tapi aku langsung terkesan dengan kebaikan dan kelembutannya,” tulis Gigi Hadid, yang mengunggah ulang video bersama mereka dalam iklan Ralph Lauren Fragrances.

Ia menambahkan, “Belasungkawa sedalam-dalamnya untuk orang-orang yang paling dekat dan paling dicintainya. Semoga ia beristirahat dengan tenang.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Main di Euphoria: Forever Family

Tak hanya Gigi, sejumlah pesohor Hollywood juga berduka dengan kepergian Angus Cloud untuk selamanya. Terutama para lawan main di serial tenar yang telah melejitkan namanya, Euphoria.

Storm Reid, pemeran Gia, membagikan video Angus sebagai Fezco di Instagram Stories. “Air mata tak kunjung berhenti," tulisnya.

Sementara Javon Walton yang memerankan adik Angus di cerita, membagikan foto mereka berdua. “Forever Family,” tulisnya, lengkap dengan emotikon hati.

3 dari 3 halaman

Angus Cloud Masih Terlalu Muda

Kreator Euphoria, Sam Lenvinson juga membagikan pernyataan dukanya kepada publik. Ia mengenang mendiang sebagai sosok yang istimewa.

“Tak ada yang seperti Angus. Dia sungguh istimewa, berbakat dan terlalu muda untuk meninggalkan kita secepat ini... Dia juga berjuang, seperti banyak orang, terhadap kecanduan dan depresi. Saya harap dia tahu berapa banyak hati yang dia sentuh,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.