Sukses

Bintang Euphoria Angus Cloud Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun, Baru Kuburkan Mendiang Ayahnya Seminggu Lalu

Tidak disampaikan secara gamblang apa penyebab kematian Angus Cloud, bintang Euphoria yang baru berusia 25 tahun.

Liputan6.com, California - Para penggemar Euphoria mendadak diterpa kabar duka dengan wafatnya Angus Cloud. Informasi ini disampaikan pihak keluarga dalam sebuah pernyataan kepada media.

Dilansir dari People, Selasa (1/8/2023), pemeran Fezco di Euphoria ini meninggal dunia di rumah keluarganya yang terletak di Oakland, California, Amerika Serikta, pada Senin kemarin.

“Dengan hati berat, pada hari ini kami harus mengucap selamat tinggal kepada seorang insan yang begitu hebat,” begitu pernyataan pihak keluarga.

Dilanjutkan, “Sebagai seorang seniman, teman, saudara, dan anak, Angus begitu spesial bagi kami.”

Tidak disampaikan secara gamblang apa penyebab kematian aktor yang baru berusia 25 tahun ini. Namun keluarga menjelaskan bahwa ayah Angus Cloud belum lama ini meninggal dunia, dan baru seminggu lalu dikuburkan.

Angus juga disebut begitu sulit menerima kematian sang ayahanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Bersua dengan Ayah

“Satu-satunya penenang bagi kami, adalah mengetahui bahwa Angus kini bertemu kembali dengan ayahnya, yang merupakan teman baiknya,” kata keluarga.

Pekan lalu, Angus dan keluarga sempat terbang ke Irlandia untuk menguburkan sang ayah. Pertengahan Juli lalu, ia juga membuat sebuah unggahan berupa potret ayahnya. Angus menulis, “Miss you breh.”

3 dari 4 halaman

Keluarga Mohon Privasi

Di pengujung pernyataan, pihak keluarga meminta privasi saat menghadapi masa duka ini.

“Kami harap dunia mengenangnya atas selera humornya, tawanya, dan cintanya untuk semua orang. Kami memohon privasi karena kami masih berusaha menghadapi rasa kehilangan besar ini.”

4 dari 4 halaman

Rasa Duka Keluarga Euphoria

HBO yang menayangkan Euphoria, juga telah mengucap belasungkawa atas kepergian Angus Cloud.

“Kami begitu berduka atas meninggalnya Angus Cloud. Dia begitu berbakat dan merupakan bagian dari keluarga HBO dan Euphoria yang begitu dicintai. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada teman dan kerabatnya pada masa sulit ini," begitu pernyataan juru bicara HBO.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini