Sukses

Mea Shahira Ceritakan Manisnya Cinta Melalui Single Not Today Not Tomorrow

Single ini menandakan kembalinya Mea Shahira ke skena musik, sejak berkolaborasi bersama rapper Matter Moss pada Februari 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Solois pop-R&B Mea Shahira terus menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Terbaru, penyanyi yang pernah menjadi nominasi AMI Awards ini merilis single berjudul "Not Today Not Tomorrow".

Single ini menandakan kembalinya Mea Shahira ke skena musik, sejak berkolaborasi bersama rapper Matter Moss di lagu "Apple of My Eyes" pada Februari 2021 lalu.

Di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia, lagu ini berbeda dari karya-karya Mea sebelumnya. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman Mea, tentang sebuah romansa yang dirasakan seorang dara, yang terlepas dari kisah luka di masa lalu.

"Aku pertama kali dapat ide lagu ini ketika baru pulang dari rumah pacarku. Singkat cerita, lagu ini mengenai fase 'bulan madu' yang dijalani sepasang sejoli. Itu adalah momen yang enggak boleh disia-siakan siapapun," ujar Mea Shahira kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggandeng Teman Dekatnya

Mea menggandeng teman dekatnya, Trichia Deeza Clarissa dan Dila Sarah, sebagai co-songwriters. Dalam penggarapannya Mea juga banyak terinspirasi dari musik R&B era 90-an hingga 2000.

"Kita banyak terinspirasi musik R&B era 90-an dan awal 2000-an. Selain itu lagu M2M yang judulnya "Pretty Boy" dan lagu Britney Spears yang judulnya "Everytime" juga memengaruhi sound lagu ini," urainya.

 

 

3 dari 4 halaman

Mengembalikan Lagi Vibes Radio

Dengan memberikan kesan lembut dan juga aktraktif menjadi daya tarik yang  sayang untuk dilewatkan dari lagu ini. Bahkan, Mea sengaja merancang lagu "Noy Today Not Torrow" untuk mengembalikan lagi vibes radio yang sempat jaya dua dekade terakhir.

"Aku ingin orang yang mendengar lagu ini merasa kembali lagi ke masa kecil mereka. Ketika mereka masih polos-polosnya dan suka mendengarkan musik easy listening di radio," ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tertantang untuk Mengeksplorasi Musik-Musik R&B

Pada dasarnya, Mea selalu tertantang untuk mengeksplorasi musik-musik R&B, yang membuatnya dipuji Dila Sarah, produser dan co-songwriter lagu "Noy Today Not Tomorrow". Single terbaru Mea Shahira ini sudah dapat didengarkan di semua digital streaming platform sejak 28 Juli 2023 lalu.

"Dia punya talenta, dia punya etos kerja dan dia punya ciri khas sendiri. Selama dia konsisten, Mea punya potensi besar menjadi the next big thing di industri musik Indonesia," ucap Dila Sarah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini