Sukses

Pinkan Mambo Benarkan Suaminya Lakukan Pelecehan Terhadap Buah Hatinya: Saya Bela Anak Saya Seribu Persen

Pinkan Mambo menolak jika dirinya disebut tidak memberikan perlindungan kepada sang buah hati. Dengan tegas Pinkan Mambo menyebut bahwa dirinya membela sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pinkan Mambo belakangan ini tengah menjadi sorotan warganet. Gara-garanya adalah pengakuan buah hatinya, MA, soal dirinya yang pernah menjadi korban pelecehan seksual ayah tirinya.

Pinkan Mambo dituding tak membela dan melindungi saat kejadian itu menimpa sang buah hati.

Hal itu muncul usai MA buka suara mengenai kejadian pelecehan seksual yang pernah dialaminya itu.

“Iya di sini mau cuma menyampaikan supaya mami aku bisa sadar aja sih kesalahannya di mana. Dan karena di dalam rumah aku nggak bisa ngerasain ngelindungin perlindungan dari mamaku sendiri,” kata MA saat ditemui awak media di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membenarkan

Terpisah, saat ditanya mengenai hal tersebut, Pinkan Mambo membenarkan bahwa suaminya yang berinisal SW memang telah melakukan pelecehan seksual terhadap MA.

"Benar (dipenjara karena kasus pelecehan terhadap MA)," tutur Pinkan kepada awak media.

 

3 dari 4 halaman

Enggan Membahas

Sayangnya, Pinkan Mambo enggan membahas lebih lanjut mengenai masalah tersebut. Termasuk saat ditanya di mana SW saat ini menjalani hukumannya.

 

4 dari 4 halaman

Membela 1000 Persen

Namun Pinkan Mambo menolak jika dirinya disebut tidak memberikan perlindungan kepada sang buah hati. Dengan tegas Pinkan Mambo menyebut bahwa dirinya membela sang buah hati.

"Tapi, saya bela 1.000 persen anak saya,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini