Sukses

Film Ketika Berhenti Di Sini Trending, Hari Pertama Tayang di Bioskop Tembus 115 Ribu Penonton

Ketika Berhenti Di Sini, film terbaru Prilly Latuconsina trending di Google, Jumat (27/7/2023), setelah meraih 115 ribuan penonton di hari pertama penayangan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Berhenti Di Sini, film terbaru Prilly Latuconsina trending di Google, Jumat (27/7/2023), setelah mengumpulkan lebih dari 115 ribu penonton pada hari pertama penayangan di bioskop Tanah Air.

Film Ketika Berhenti Di Sini yang dibintangi Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady, diputar serempak di bioskop mulai Kamis (27/7/2023). Pencapaian 115 ribu penonton ini membuat Ketika Berhenti Di Sini digadang-gadang menjadi calon box office berikunya.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Prilly Latuconsina mengabarkan, jumlah bioskop yang menayangkan Ketika Berhenti Di Sini per hari ini bertambah menjadi 397. Ia tak henti mensyukuri pencapaian ini.

Ketika Berhenti di Sini tayang di 397 bioskop hari ini. Ini berkat antusias teman-teman semua yang sudah nonton di hari pertama penayangan,” Prilly Latuconsina mengabarkan pada Jumat siang ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Tersendiri Bagi Prilly

Bagi bintang film Danur, Ketika Berhenti Di Sini punya makna tersendiri di hatinya. Film ini mengingatkannya pada kakek yang meninggal dunia beberapa bulan lalu. Ada sejumput penyesalan mengendap di hati Prilly Latuconsina.

Saat proses pembuatan film Ketika Berhenti Di Sini, aku kehilangan Opaku, dia adalah Inspirasiku. Seminggu sebelum meninggal aku cuma sempet video call, gak sempet jenguk karena sibuk kerja,” cuitnya di akun Instagram pada hari yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan Opa

Nyesel sekali rasanya belum sempet bilang: Aku sayang dan bangga sekali sama opa! Tapi lewat film Ketika Berhenti Di Sini aku mau belajar untuk ikhlas dan gak terus menerus menyalahkan diri aku,” Prilly Latuconsina menyambung.

Kehilangan orang terkasih terulang lagi. Setelah Opa, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ditinggal pergi Tante selamanya. Luka batin yang belum sembuh terasa makin dalam.

 

4 dari 4 halaman

Kehilangan Tante

Kejadian yang sama terulang saat aku kehilangan tante aku. Baru saja kita Lebaran bersama, seminggu kemudian dia pergi. Untungnya aku sempat bilang aku sayang sekali sama dia. Opa, Tante, Film ini aku persembahkan untuk kalian,” ia menyambung.

Sebagai pekerja seni, tak ada yang bisa diberikan Prilly Latuconsina untuk almarhum dan almarhumah selain doa serta karya yang tulus dari hati. “Lewat film ini aku mau menunjukan betapa aku sayang sama kalian. Maafin aku ya,” pungkas Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.