Sukses

Daftar Pertandingan Final dan Atletik Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Episode Terakhir, Saksikan di Vidio

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia memasuki episode teakhir akan menayangkan pertandingan cabang olahraga Atletik dan Final Badminton, berikut daftarnya yang bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa hampir 1 bulan tepatnya setiap hari sabtu dan minggu di bulan Juli Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia menemani para penonton. Diharapkan acara satu ini dapat menjadi hiburan dan juga memotivasi masyarakat Indonesia juga untuk berolahraga. 

Episode terakhir dilaksanakan tanggal 30 Juli 2023 tepatnya hari minggu, akan mempertemukan banyak selebriti dalam pertandingan olahraga. Khususnya pertandingan final Tenis dan Badminton, serta salah satu cabang olahraga yang baru akan dimainkan yaitu Atletik. 

Pertandingan satu ini bisa Anda saksikan live di Vidio. Berikut ini daftar pertandingan final dan atletik yang akan dilaksanakan hari minggu. Siapa saja yang akan bertanding? Adakah artis favorit kamu disini? Simak infonya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertandingan Final

Episode terakhir ini akan ada pertandingan final untuk Badminton Ganda campuran. Selebriti yang akan bertanding adalah Vicky bersama Hesti melawan Cinta Brian dan Callista. Siapa yang akan menjadi pemenangnya? 

Dilanjutkan dengan pertandingan Tenis Ganda Putra dimana para selebriti tampan yang akan bermain. Selebriti tampan itu ada Rezky Aditya bersama Tanta Ginting melawan Raffi Ahmad bersama partner yang masih dirahasiakan.

3 dari 4 halaman

Daftar Pertandingan Atletik

Pertandingan cabang olahraga Atletik baru dilaksanakan di episode terakhir ini karena banyak selebriti yang mengikuti pertandingan ini. Dibagi menjadi 3 kategori yaitu Atletik 100 meter Putra, Atletik 100 meter PutrI dan Atletik Estafet 400 Meter Campuran. 

Untuk Atletik 100 Meter Putra ada 6 selebriti yang ikut serta, yaitu Raditya Dika, Bastian Steel, Bara Valentino, Tara Budiman, Anwar, dan Naufal Samudra. Sedangkan untuk Atletik 100 Meter Putri diikuti 5 orang selebriti berikut ini, ada  Olivia Jensen , Aqeela Calista , Maria Vania , Fanny Ghassani, dan Maria Selena. 

Lalu untuk atletik estafet campuran 400 meter juga diikuti banyak selebriti gabungan dari yang mengikuti 100 meter, seperti  Olivia Jensen , Aqeela Calista , Maria Vania , Fanny Ghassani , Maria Selena, Raditya Dika, Bastian Steel, Bara Valentino, Tara Budiman, Anwar, dan Naufal Samudra. 

4 dari 4 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio

Ayo dukung artis favoritmu di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode terakhir bisa ditonton tanggal 30 Juli 2023 hari minggu pukul 13.00 WIB di Vidio dan bisa ditonton secara live disini. Anda juga bisa menonton ulang pertandingan sebelumnya melalui platform streaming Vidio dengan mengunjungi halaman ini nonton ulang turnamen olahraga selebriti Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton seru berbagai program dan tontonan dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.