Sukses

Cing Abdel Siap Lawan Denny Cagur di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Berikut Jadwal Pertandingan Tanggal 29 Juli di Vidio

Cing Abdel VS Denny Cagur akan bertanding di final Tenis Meja Turamen Olahraga Selebriti Indonesia. Berikut jadwal pertandingan lainnya tanggal 29 Juli 2023 yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia terus berlanjut ke episode 7 yang akan tayang hari sabtu besok tanggal 29 Juli 2023. Acara ini merupakan ajang dan kompetisi bagi selebriti dibidang olahraga. 

Tidak disangka banyak selebriti yang ikut bergabung menjadi peserta dan bertanding satu sama lain untuk menjadi pemenang. Hal ini juga salah satu sisi lain dari hiburan bagi masyarakat yang tidak menyangka bahwa idolanya bisa bertanding olahraga. 

Momen ini juga digunakan para selebriti untuk menyisihkan waktu latihan sekaligus berolahraga yang mungkin jarang dilakukan, serta ajang silaturahmi yang positif. Terdiri dari 2 cabang olahraga yang dilombakan mulai dari Badminton, Tenis, Tenis Meja, dan Atletik.

Semakin dekat dengan pertandingan akhir beberapa cabang olahraga sudah masuk ke babak final, seperti yang akan dilaksanakan hari sabtu besok. Berikut jadwal pertandingan untuk hari sabtu 29 Juli 2023 yang bisa Anda saksikan di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan 29 Juli 2023

Jika minggu lalu dilaksanakan pertandingan Final untuk Badminton Tunggal Putra dan dimenangkan oleh Valentino Jebret. Raffi Ahmad harus mengaku kalah dari Valentino Jebret yang berhasil menyapu bersih poin dan hadir menjadi pemenang. 

Minggu ini akan ada final untuk Tenis Meja Tunggal Putra antara Cing Abdel dan Denny Cagur. Kedua komedian ini sudah melewati 2 pertandingan di babak penyisihan dan semifinal. Besok waktunya menentukan pemenang dari Tenis Meja Tunggal Putra, siapa jagoanmu? 

Untuk pertandingan lainnya akan ada duel dua pemain sinetron tampan yang pasti juga ditunggu interaksi. Rezky Aditya akan melawan Randy Pangalila dalam pertandingan Tunggal Putra, siapa yang akan menjadi pemenangnya? Besok bisa Anda saksikan di Vidio!

3 dari 3 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio

Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode 7 bisa ditonton tanggal 29 Juli 2023 hari sabtu pukul 14.30 WIB di Vidio dan bisa ditonton secara live disini. Anda juga bisa menonton ulang pertandingan sebelumnya melalui platform streaming Vidio dengan mengunjungi halaman ini nonton ulang turnamen olahraga selebriti Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton seru berbagai program dan tontonan dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.