Sukses

Maia Estianty Sebut Yuni Shara Langsung Meneleponnya Saat Digosipkan Selingkuh dengan Irwan Mussry

Maia Estianty menegaskan bahwa dirinya dan Yuni Shara tidak memiliki masalah, namun, ia memberikan perhatian pada dampak dari isu tersebut terhadap citra Yuni sebagai seorang publik figur yang saat ini masih single.

Liputan6.com, Jakarta Munculnya isu yang menyebutkan bahwa Yuni Shara tengah menjalin hubungan selingkuh dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry, mendapatkan tanggapan dari Maia. Dalam sebuah konten dengan Aurel Hermansyah, Maia Estianty mengungkapkan bahwa Yuni Shara langsung menghubunginya melalui telepon saat mendengar kabar burung tersebut.

Maia menegaskan bahwa dirinya dan Yuni Shara tidak memiliki masalah. Namun, ia memberikan perhatian pada dampak dari isu tersebut terhadap citra Yuni sebagai seorang public figure yang saat ini masih single.

"Nah, pada saat itu Tante Yuni telfon, kan dia bilang, 'Mai, ini piye iki, kok aku digosipin sama bojomu’ gitu kan. Ya enggak apa-apa kita kan enggak ada masalah gitu kan,” ungkap Maia Estianty dalam video yang diunggah di kanal YouTube Her Mind baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga Citra

Sebagai seseorang yang sudah berpasangan dengan Irwan Mussry, Maia merasa lebih santai dalam menghadapi isu tersebut. Namun, dia menyadari bahwa situasi berbeda bagi Yuni Shara yang saat ini masih menjalani kehidupan sebagai seorang single. Maia ingin menjaga citra Yuni agar tidak terlalu terdampak oleh kabar burung yang tidak berdasar.

“Ya aku sih santai tapi kan kalau dia sebagai seseorang yang single. Itu mungkin agak keberatan gitu kan. Karena kalau aku sama mas Irwan kan lebih santai karena kita udah berpasangan. Nah, Tante Yuni kan sendiri. Jangan sampai image-nya nanti jadi buruk lah gitu kan,” kata Maia Estianty lagi.

3 dari 4 halaman

Banyak Diserang

Pasalnya, ia tidak menyangkal bahwa karena isu tersebut, tidak sedikit dari penggemarnya yang kemudian menyerang Yuni Shara.

“Karena banyak fans-fans garis kerasku yang nyerang dia gitu loh, nah tuh dia agak keberatan di situ,” terang Maia.

4 dari 4 halaman

Speak Up

Akhirnya, sebagai respons atas situasi tersebut, Maia merasa perlu untuk memberikan sedikit penjelasan di media sosial tanpa menyebutkan nama siapa pun. Tujuan dari pesan tersebut adalah untuk mengingatkan orang-orang agar tidak mudah percaya dengan berita hoaks, terutama di tengah maraknya berita palsu yang mungkin didorong oleh motif keuntungan finansial.

“Terus akhirnya aku speak up sedikit. Jadi aku bilang, 'Jangan percaya dengan berita hoax, apalagi hari-hari gini gitu ya. Banyak orang yang memberitakan yang enggak-enggak untuk ya, mungkin demi cuan,'" cerita Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini