Sukses

Es Krim Campina Ramaikan Festival Musik We The Fest 2023, Jadi Momentum Perayaan Anniversary ke-51 Tahun

We The Fest adalah festival musik terbesar se-Asia Tenggara yang merupakan gelaran festival anak muda.

 

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia ke-51, Campina mengajak konsumen untuk merayakan kebaikan di ajang bergengsi Anak Muda Indonesia We The Fest 2023.

We The Fest adalah festival musik terbesar se-Asia Tenggara yang merupakan gelaran festival anak muda yang paling ditunggu. Tahun ini, WTF 2023 memasuki gelaran ke delapan sejak diselenggarakan tahun 2014 lalu.

Beberapa musisi internasional turut meramaikan di lima tahun pertama gelaran We The Fest. kehadiran Campina di Ajang Festval Musik terbesar We The Fest ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kondisi tren saat ini.

"Sebagai brand consumer goods, kami sadar untuk dapat selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness kami di masyarakat sehingga dari tahun ke tahun tetap menjadi top of mind masyarakat, khususnya untuk produk  es krim, meskipun era nya berubah," kata Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director Campina.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Bersaing di Usia Lebih Dari Setengah Abad

Berbagai usaha secara rutin dilakukan Campina untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era.

"Diusia lebih dari setengah abad Campina membuktikan mampu bersaing diantara pemain es krim di Indonesia, usia boleh bertambah tapi pengalaman dan keyakinan membuat Campina terus berusaha untuk mendekatkan dengan kalangan muda," Adji menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Menu Menarik dan Terbaik

Salah satunya, dijelaskan Adji, melalui momen We The Fest yang sangat diminati kalangan muda Indonesia.

"Tentu saja kami menghadirkan produk terbaik kami dan juga kolaborasi menu-menu yang menarik untuk kalangan muda. Hal ini kami lakukan agar Campina semakin relevan dengan perkembangan gaya hidup konsumen saat ini dan ke depan," dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Never The Lavish

Terus berinovasi dan mengikuti perkembangan jaman, Campina senantiasa melaakukan terobosan-terobosan, salah satunya dengan meluncurkan produk-produk baru untuk kalangan muda seperti; Campina Cashewnut, Campina Nastar, Strawberry Cheese Cake, Nastar dan juga produk- produk favorit Campina sepanjang masa seperti Concerto dan Hula Hula.

"Di perayaan ke-51 tahun ini, Campina juga berkolaborasi dengan never the lavish dalam bentuk merchandise seperti jaket, kemeja, kaos dan sepatu," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.