Sukses

Lucinta Luna Umumkan Pertunangan dengan Arten Boltian, Bakal Digelar di Bali

Lucinta Luna menyebarkan undangan pertunangannya bersama Arten Boltian.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna memberikan kabar bahagia tentang rencana pertunangannya dengan kekasihnya, Arten Boltian. Berita ini terungkap dari unggahan terbaru Lucinta Luna di akun Instagramnya.

Secara resmi, Lucinta Luna menyebarkan undangan pertunangannya bersama Arten Boltian. Dalam sebuah video pendek, terlihat nama Lucinta Luna dan Arten Boltian sebagai pasangan calon mempelai.

Arten Boltian adalah anak pertama dari pasangan Alexander dan Elena, sementara Lucinta Luna adalah putri kedelapan dari pasangan H. Muntoha dan Djoneha.

Lucinta Luna menyebarkan undangan ini kepada rekan dan sahabat di media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undangan

Momen sakral pertunangan Lucinta Luna dan Arten Boltian ini akan berlangsung pada Jumat (28/7/2023) di Pullman Private Hotel, Kuta, Bali.

"Bismillahirrohmanirrohim, atas izin Allah dan kedua mempelai Big Family," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya di Instagram, Kamis (27/7/2023).

"Alhamdulillah saya Aylun Putri dan Arten Boltian ingin mengundang teman dekat, kerabat, para sahabat, dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di Acara Pertunangan Engagement kami," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Di Bali

Acara pertunangan Lucinta Luna dan Arten Boltian akan berlangsung di Bali, pukul 15.30 WITA di Hotel Pullman Bali Kuta, sesuai dengan informasi yang tertera pada video undangan tersebut.

Sebagai calon mempelai, Lucinta Luna berharap untuk mendapatkan doa restu dari semua orang untuk pernikahannya nanti. Ia berharap agar rumah tangganya bersama Arten Boltian dapat berjalan harmonis dan langgeng.

"Kami selaku yang berbahagia mohon doa restu dari kalian semua untuk lembaran baru rumah tangga kami nantinya," ujarnya.

"Salam sayang dari kami berdua, Lucinta dan Alan," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Status Hubungan

Meskipun sebelumnya telah banyak perbincangan netizen mengenai keseriusan Alan dalam hubungannya dengan Lucinta Luna, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Lucinta Luna tentang status hubungannya dengan Alan. Namun, keduanya terlihat bahagia menikmati momen kebersamaan mereka.

Alan bahkan telah menyatakan keinginan Lucinta Luna untuk memiliki anak, dan ia berjanji untuk memenuhi keinginan itu di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini