Sukses

Ungkapan Pilu Sinead O'Connor Beberapa Hari Sebelum Meninggal Dunia, Sebut Bagai Makhluk Tak Bernyawa

Sinead O'Connor mengungkap perasaannya ditinggal putranya yang mengakhiri hidupnya pada tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sinead O’Connor rupanya memendam luka hati yang tak terobati, di pengujung usianya. Beberapa hari sebelum berita bahwa sang penyanyi meninggal dunia, ia membuat sebuah unggahan memilukan, mengenai mendiang putranya, Shane.

Sebagai informasi, putra pelantun Nothing Compares 2 U tersebut tewas bunuh diri dalam usia 17 tahun pada tahun lalu.

Dalam unggahan di akun Twitter yang kini telah dinonaktifkan, wanita 56 tahun tersebut menyatakan ia hidup bagai “undead night creature” atau makhluk malam tanpa nyawa.

“Sejak saat itu hidup bak makhluk malam tak bernyawa. Dia adalah cinta dalam hidupku, penerang jiwaku. Kami adalah satu jiwa yang dibelah dua,” tulis Sinead O’Connor pada 17 Juli 2023 lalu, dilansir dari People, Rabu (26/7/2023).

Penyanyi asal Irlandia tersebut menambahkan, “Dia adalah satu-satunya orang yang mencintaiku tanpa syarat. Aku tersesat tanpa dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berantakan Setelah Kematian Sang Anak

Sebelumnya, pada tanggal 8 Juli, ia juga sempat membagikan video yang memperlihatkan penampilan dirinya dan apartemennya –yang menurut mendiang berantakan.

“Aku kayak t**, karenanya aku sebelumnya enggak mau bikin video…tapi kamu tahu lah, dengan anakmu yang meninggal dengan cara yang sungguh disayangkan, memang tak baik untuk tubuh atau jiwamu,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Umumkan Sendiri Kematian Sang Anak

Pada tahun lalu, kepergian Shane diumumkan sendiri oleh Sinead O’Connor dalam sejumlah cuitannya di Twitter.

“Putraku yang begitu indah, Nevi'im Nesta Ali Shane O'Connor, cahaya hidup, memutuskan untuk mengakhiri pergulatannya di dunia pada hari ini, dan kini bersama Tuhan. Semoga ia beristirahat dengan tenang, dan tak ada seorang pun yang mengikuti jejaknya,” tulis Sinead kala itu.

Ia menutup pernyataannya dengan sebuah kalimat mengiba, “Sayangku. Aku begitu mencintaimu. Kumohon kini dirimu sudah tenang.”

4 dari 4 halaman

Penyebab Kematian Tak Diungkap

Seperti diketahui, Sinead O'Connor meninggal dunia pada usia 56 tahun pada Rabu (26/7/2023) kemarin.

“Dengan kesedihan mendalam, kami mengumumkan meninggalnya Sinead kami yang tercinta. Keluarga dan sahabatnya begitu terpukul dan meminta privasi dalam masa sulit ini,” begitu pernyataan pihak keluarga.

Tidak diungkap apa penyebab kematian sang penyanyi asal Irlandia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.