Sukses

Amy Qanita Pasrah Andai Jeje Govinda Jatuhkan Talak kepada Syahnaz Sadiqah, Mengaku Sudah Ungkap Penyesalan kepada Menantunya

Amy Qanita mengungkapkan dirinya sudah sempat berkomunikasi dengan suami Syahnaz Sadiqah alias menantunya, Jeje Govinda, perihal hubungan gelap antara putrinya dengan Rendy Kjaernett.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita, telah berbicara secara terbuka mengenai isu perselingkuhan putrinya dengan Rendy Kjaernett. Sebagai orangtua yang bijaksana, Amy Qanita memang tak mau menghakimi siapapun atas isu Syahnaz Sadiqah yang sempat membuat sejumlah netizen heboh itu.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Best Kiss, Amy Qanita mengungkapkan dirinya sudah sempat berkomunikasi dengan suami Syahnaz Sadiqah alias menantunya, Jeje Govinda, perihal hubungan gelap antara putrinya dengan suami Lady Nayoan.

Menurut Bunda Amy, dirinya sudah pernah mengungkapkan penyesalan kepada Jeje Govinda secara langsung Di sela-sela itu, Amy Qanita juga secara tersirat mengaku pasrah seandainya Jeje Govinda menjatuhkan talak kepada Syahnaz Sadiqah. Hal itu juga berlaku untuk anak-anaknya yang lain.

"Saya sudah bilang kepada Jeje, kalau memang kejadian ini saya juga merasa enggak enak, saya ibunya. Saya bilang kepada siapapun (menantu), sama Gigi, Jeje, Andika, kalau memang mereka enggak bahagia, ya sudah, jodohnya mungkin sampai di sini," ujar Amy Qanita mengutip tayangan Best Kiss yang diunggah melalui kanal YouTube Indosiar, Minggu (23/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur Amy Qanita Atas Kondisi Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah dan Anak-anaknya yang Lain

Lantaran hingga kini semua anak-anak dan menantunya masih harmonis meskipun beberapa di antara mereka diterpa isu tak sedap, Amy Qanita pun tak lupa mengucap syukur kepada Sang Khalik. Ia juga mengaku enggan membela anak-anaknya jika ada kesalahan yang disengaja.

"Tapi, Alhamdulillah mereka berpikirnya ke depan, resikonya seperti apa. Iya kalau ada apa-apa, enggak itu Gigi, Andika, Jeje. kalau saya merasa ini kesalahan anak saya, saya enggak pernah membela-bela," terang ibunda Raffi Ahmad itu.

 

3 dari 5 halaman

Doa Amy Qanita untuk Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah

Berstatus ibu kandung Syahnaz Sadiqah, tentu saja Amy Qanita enggan mengikuti celotehan netizen perihal cap buruk kepada putrinya. Doa pun dipanjatkan agar rumah tangga maupun pribadi Syahnaz bisa menjadi lebih baik ke depannya.

"Bismillah aja, mudah-mudahan semuanya membaik. Syahnaz-nya juga ke depannya lebih baik lagi. Begitu, saya selalu mendoakan anak-anak saya mempunyai rumah tangga yang baik, jodohnya sampai maut memisahkan mereka. Namanya kan doa orangtua seperti itu," ujar Amy Qanita.

 

4 dari 5 halaman

Syahnaz Sadiqah Pamer Keromantisan dengan Jeje Govinda Setelah Klarifikasi Isu Selingkuh

Syahnaz Sadiqah tampaknya ogah memikirkan persepsi sebagian masyarakat yang masih memandang miring tentang dirinya setelah mencuatnya isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Syahnaz Sadiqah memilih untuk menjaga keharmonisan rumah tangga dengan sang suami, Jeje Govinda,

Usai mengunggah video klarifikasi dengan sang suami, Syahnaz Sadiqah terlihat lebih sering memamerkan kegiatan bahagia bersama keluarga kecilnya di media sosial. Meskipun Lady Nayoan telah menggugat cerai Rendy Kjaernett yang kini sedang dalam proses.

Di tengah gonjang-ganjing rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Syahnaz Sadiqah memilih untuk menyampaikan pesan cinta kepada Jeje Govinda. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram @syahnazs pada Selasa (18/7/2023) kemarin.

Surat cinta terbuka ditulis oleh Syahnaz Sadiqah kepada Jeje Govinda bersama foto sang suami saat sedang pemilik nama Ritchie Ismail berdiri di tepi jalan sekitar Westminster, London, Inggris. Tampak Syahnaz Sadiqah mengungkapkan kekagumannya terhadap sikap sang suami selama dirinya dilanda isu miring.

 

5 dari 5 halaman

Isi Surat Cinta Syahnaz Sadiqah kepada Jeje Govinda

Di awal pesan cinta tersebut, Syahnaz Sadiqah mengucapkan rasa terima kasih kepada Jeje Govinda yang ia sebut dengan panggilan sayang "Pika". Syahnaz juga membeberkan sikap seperti apa yang ditunjukkan Jeje Govinda kepadanya, bahkan selama isu miring mencuat.

"Terima kasih Pika 🤍 Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur," tulis Syahnaz Sadiqah dalam keterangan foto yang menyorot Jeje Govinda tersebut.

Selanjutnya, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan bahwa Jeje Govinda selama ini kerap memintanya menemani waktu makan meskipun diakui Syahnaz, sang suami kala itu sedang berhati kesal.

"Daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku 🥹🤗 Love You Pika xx. Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia 🤍," sambung Syahnaz Sadiqah sembari menutup surat cinta terbukanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini