Sukses

Cakra Khan Mengaku Grogi Parah Tampil di America's Got Talent 2023, Kemampuan Bahasa Inggris Langsung Ambyar: Mendadak Lupa

Selain berlatih vokal, tentu Cakra Khan juga melatih kemampuan bahasa Inggris terlebih dahulu sebelum tampil di AGT 2023.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan menceritakan pengalamannya saat mengikuti audisi America's Got Talent 2023 baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, dia juga diajak berkomunikasi oleh dewan juri menggunakan Bahas Inggris.

Ada yang menarik dari pengalaman ini. Selain berlatih vokal, tentu Cakra Khan juga melatih kemampuan bahasa Inggris terlebih dahulu sebelum tampil di AGT 2023. Namun demikian, dia bisa tiba-tiba lupa dengan apa yang telah dipelajarinya.

"Yang lucunya kadang klo mikir pas audisi, udh latian bahasa Inggris seadannya pas ditanya ama orang sana langsung ngedadak lupa smua wkwkw 🤭" kata Cakra Khan dikutip dari akun Twitternya, Sabtu (22/7/2023).

Ini disebabkan karena rasa gugup yang luar biasa. Ya, siapa yang tidak deg-degan tampil di panggung sekelas America's Got Talent, dan disaksikan para juri? "Serangan mules2 muncul," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Groi Sampai Tremor

Bahkan dalam sesi foto di belakang panggung, Cakra Khan juga tidak bisa menutupi perasaan gugupnya. "Itu ekspresi malu2nya emang disuruh apa grogi beneran bang?" tanya warganet.

"Grogi bro , jujur tremor tangan mknnya biar g keliatan pegang mic ampe atas 🤣 plus mulessss," jawab Cakra Khan.

3 dari 4 halaman

Mendapat 4 Yes dari Dwan Juri

Diberitakan sebelumnya, penampilan Cakra Khan membuahkan empat "yes" dari para juri. Bahkan, Simon Cowell yang sempat membuat para penonton America's Got Talent 2023 geram karena penampilan pelantun "Kekasih Gelap" itu ia hentikan di tengah jalan, mengakui keunikan suara sang penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat.

4 dari 4 halaman

Dukungan dari Putri Ariani

Setelah lolos ke babak selanjutnya, Cakra Khan langsung mendapat pujian dari sejumlah artis papan atas Tanah Air. Di antara pujian dan dukungan yang bertebaran di media sosialnya, terdapat ungakapan kagum dari sesama peserta AGT 2023 asal Indonesia, Putri Ariani.

"❤️❤️❤️ kk @cakra.khan," tulis Putri Ariani menggunakan akun Instagram @arianinismaputri, Rabu (19/7/2023).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.