Sukses

Cakra Khan Dikritik Netizen Saat Tampil di AGT 2023: Mungkin Saya Enggak Sehebat yang Lain, tapi...

Salah satu warganet menilai performa Cakra Khan tahun ini tidak se-powerful biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Cakra Khan saat mengikuti audisi America's Got Talent 2023 menyedot perhatian dunia. Para dewan juri juga tampak terhipnotis dengan kemampuan bernyanyi seorang Cakra Khan.

Namun, di anatara apresiasi yang mengalir deras, ada saja orang yang memberi kritikan pedas. Salah satu warganet menilai performa musikus berusia 31 tahun ini tidak se-powerful biasanya.

"Penampilan audisinya yang melempem, kurang greget dan sangat minim faktor wownya. Jangankan ke fina, ke semifinal AGT saja Cakra Khan bakal gagal. Ini 4 alasannya!" kata warganet tersebut.

Sedihnya, Cakra Khan melihat komentar tersebut. Alih-alih kesal, pelantun "Mencari Cinta Sejati" ini mencoba menanggapinya dengan bijaksana. Dari kalimatnya, terlihat bahwa Cakra adalah orang yang rendah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Cakra Khan Atas Komentar Negatif

"Sad, ngeliat konten2 yang kaya gini dan bikin konten gini di youtube dengan niat mau liat yang pas audisi muncul kaya gini, mungkin mmg sy ga se hebat yang lain but u know what," tulisnya di Twitter.

"Niat baik gw ingin bawa nama indonesia .. makasih buat yang masih support saya anyways ❤️ love you all," sang musikus menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Tetap Melakukan yang Terbaik

Tak dipungkiri komentar tersebut membuatnya sedih. Namun demikian itu tidak akan membuatnya lemah, dan tetap akan mengupayakan yang terbaik dalam kompetisi.

"Sampe di jabarin alasan2 nya .. jujur gw manusia kadang punya perasaan jg , tapi insyallah gw akan lakuin yang terbaik yang gw bisa meskipun seadanya , fyi konten kek gini banyak banget yang nyerang gw , and i dont know why," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warga Twitter pun berama-ramai memberi Cakra Khan dukungan.

"Yg seperti itu tidak perlu diperhatikan banh biarkan saja, nggak akan ngaruh juga ke karya yg sudah bang Cakra lahirkan," kata salah satu netizen.

"Mereka melakukan itu karena TAU PERSIS akan dapat reaksi negatif. Lalu supporter lo akan ramai-ramai ke akun mereka karena mau komentar, shortnya tetap ada di background saat komentar itu diketik. Dan mereka dapat view. View = uang. Mereka nggak peduli caranya gimana," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini