Sukses

Bikin Iri, The Strokes Ajak Seorang Fans Main Drum Bawakan Lagu Juicebox

The Strokes membuat kejutan saat secara tiba-tiba menantang seorang fans untuk bermain drum menggantikan posisi Fabrizio Moretti sang drummer.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar di gelaran We The Fest 2023 akhirnya muncul. The Strokes, band asal Amerika Serikat, untuk pertama kalinya manggung di Indonesia, tepatnya di Gelora Bung Karno Complex, pada Jumat (21/7/2023) dalam gelaran festival musik We The Fest 2023 hari pertama.

The Strokes membuat kejutan saat secara tiba-tiba menantang seorang fans untuk bermain drum menggantikan Fabrizio Moretti sang drummer. Fabrizio Moretti, turun dari panggung dan mencari seorang fans yang beruntung untuk menggantikannya bermain drum.

Adam, seorang penggemar yang berada di antara penonton yang hadir di WTF 2023 pun terpilih untuk mengambil peran tersebut.

"Kami tahu lagu ini cukup sulit tapi saya ingin melihatnya," kata Julian Casablancas, sang vokalis, sebelum Adam memulai penampilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian dari Julian Casablancas

Adam mengesankan semua orang dengan kemampuannya yang luar biasa dalam membawakan lagu "Juicebox" yang memiliki beat cepat dan sulit. Ia berhasil menarik perhatian para anggota band dan penonton dengan penampilannya yang sangat baik. Setelah penampilan yang brilian, Julian Casablancas memberikan pujian kepada Adam.

"Bagus sekali. Kamu bermain dengan sangat baik. Berikan tepuk tangan sekali lagi," kata Julian yang disambut tepuk tangan penonton. 

 

3 dari 4 halaman

Setlist

The Strokes sendiri tampil memukau di acara tersebut dengan membawakan total 16 lagu. Beberapa hits dari album-album lamanya seperti "Is This It," "Last Nite," hingga "Reptilia" turut membuat penonton merasa sangat puas. Lagu-lagu dari album terbaru mereka, The New Abnormal, seperti "Bad Decisions" dan "The Adults Are Talking," juga ikut memeriahkan penampilan mereka di panggung perdananya di Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Line Up

Gelaran We The Fest 2023 masih akan berlangsung hinge Minggu (23/7/2023) mendatang. Hari Kedua, ada penampilan berbagai musisi dan band di acara tersebut, di antaranya The Adams, Gigi, Maliq & D'essentials, Ty Dolla $Ign, Aruma, Rafi Sudirman, Peach Tree Rascals, Dermot Kennedy, Rock N Roll Mafia, Sorn Feat Sende On. Denise Julia, Mocca, Daniel Caesar, Sabrina Carpenter, Project Pop, Dan Gryffin (LIVE) yang tampil pada pukul 00.00, serta LOMBA SIHIR pada pukul 22.55.

Sementara itu, pada Hari Ketiga, acara akan diisi oleh berbagai artis termasuk Hindia, Raisa, Cokelat, Nxworries Anderson Paak. Knxwledge, The 1975, Syarikat Idola Remaja, Jake Scott, Dhruv, Alexander 23, Tiara Andini, Alyph Feat Anayaka Ben Utomo, Mikha Angelo, Sajama Cut, Kurosuke, Ziva Magnolya, dan Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.