Sukses

Pihak The Mirah Hotel Bogor Mencapai Kesepakatan Ganti Rugi Mobil Chris Ryan yang Hilang

Chris Ryan merasa bersyukur karena akhirnya masalah yang menimpanya bisa diselesaikan dengan cara berdamai.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda masih ingat dengan kasus hilangnya mobil milik Chris Ryan, salah satu anggota band Felas, yang menghilang tujuh bulan lalu di The Mirah Hotel Bogor?

Kabar baik datang bagi Chris Ryan karena akhirnya kasus ini telah menemui titik temu. Dia mengumumkan bahwa pihak hotel akhirnya memberikan ganti rugi terkait masalah ini. Pihak hotel telah memberikan kompensasi sebesar Rp 90 juta kepada Chris Ryan atas kehilangan mobilnya.

Chris Ryan merasa bersyukur karena akhirnya masalah yang menimpanya bisa diselesaikan dengan cara berdamai. "Akhirnya semuanya selesai dan pihak hotel sudah memberikan kompensasi kepada saya," ungkapnya dengan lega pada Jumat (21/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tidak hanya itu, Chris Ryan juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan ikut menyelesaikan masalah ini secara damai. Dia mengapresiasi sikap baik dari pihak The Mirah Hotel yang bersedia menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan.

"Terima kasih kepada pihak The Mirah Hotel yang sudah mau menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," tambahnya penuh apresiasi.

 

3 dari 4 halaman

Unggahan

Rasa terima kasih Chris Ryan tidak hanya diungkapkan secara lisan, namun juga melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Chris Ryan menuliskan kata-kata penghargaan dan bahagia memperlihatkan giro senilai Rp 90 juta yang menjadi bentuk kompensasi dari hotel.

"Terima kasih untuk semua pihak terkait, penyidik Polsek Bogor Tengah Pak Syazali, GM The Mirah Bogor Pak Barok beserta jajaran dan manajemen, serta direksi atas penyelesaian masalah ganti rugi mobil saya yang hilang Toyota Calya warna hitam B 1569 ZKI di hotel The Mirah Bogor pada tanggal 6 Januari 2023 dengan giro nominal Rp 90 juta," demikian tulisannya pada unggahan di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Diterima dengan Baik

Dia juga menyatakan bahwa ganti rugi tersebut telah diterima dengan baik dan kesepakatan damai telah dicapai oleh kedua belah pihak. Chris Ryan juga berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh semua pihak terkait dalam menyelesaikan masalah ini.

Dengan adanya kesepakatan ganti rugi yang telah tercapai, Chris Ryan dapat melangkah maju dengan penuh kedamaian, dan semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dalam mengatasi masalah dan mencapai kesepakatan yang baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.