Sukses

Film Horor Mantra Surugana Hadir di Layar Bioskop 27 Juli 2023, Dibintangi Sitha Marino dan Cindy Nirmala

Film Mantra Surugana akhirnya tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 27 Juli 2023.

 

Liputan6.com, Jakarta Film Mantra Surugana bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 27 Juli 2023. Film ini merupakan debut dari Peregrine Studios bekerjasama dengan Adhya Pictures dan ZK Digimax.

Menceritakan tentang bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan yang menghantui Tantri, diperankan Sitha Marino, di sebuah asrama dan menemukan hubungan mengerikan dengan mantra dan kutukan di masa lalunya.

Mantra dan kutukan itu membangkitkan Iblis Surugana yang meminta korban nyawa. Melalui pemutaran terbatas, kengerian yang ditampilkan film arahan sutradara Dyan Sunu Prastowo terasa berbeda dari film horor lainnya.

"Kami sangat antusias akhirnya Film Mantra Surugana sampai juga di Gala Premiere dan segera tayang serentak 27 Juli mendatang," kata Chief Executive Producer Peregrine Studios, Ervina Isleyen, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Juli 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alur Cerita Menegangkan

Ervina berharap film produksinya mendapat sambutan hangat dari pecinta horor di Tanah Air. Alur cerita yang berbeda dan menegangkan, jadi senjata andalan film Mantra Surugana.

"Menggarap film horor yang berkualitas memang butuh komitmen, untuk itu kami bangga dapat menghadirkan film ini yang kami pastikan menjadi tontonan film horor yang tidak biasa dan menambah deretan film horor yang layak dinikmati," Ervina menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tontonan Film Horor Yang Baru

Sutradara film Mantra Surugana, Dyan Sunu Prastowo mengungkapkan bahwa filmnya akan menghadirkan tontonan horor yang baru.

"Butuh proses panjang dan pemilihan ide cerita hingga akhirnya Mantra Surugana dipilih untuk digarap. Saya sangat serius dalam menggarap film ini, proses pembuatan film ini pun dibuat senyaman dan seseru mungkin dan tidak lepas dari teknologi CGI," kata Sunu, menerangkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Hasil Akhir Yang Memuaskan

Sitha Marino, pemeran utama film Mantra Surugana, juga sudah tak sabar melihat aktingnya di film ini. "

"Jujur saya agak deg-degan juga melihat akting saya, karena ini pertama kali saya melihat filmnya secara utuh. Nggak nyangka filmnya akan sekeren ini. Terimakasih kepada Peregrine Studios dan Adhya Pictures yang telah mengajak saya untuk terlibat dalam film ini, karena film horor ini sangat berbeda dan unik," dia menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini