Sukses

Cakra Khan Akui Perut Sempat Mulas Saat Tampil di Panggung Audisi America's Got Talent 2023

Bila diamati kembali, ada ekspresi gugup yang terlihat dari cara Cakra Khan memegang mikrofon di panggung audisi America's Got Talent 2023.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan tak hanya menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Beberapa orang dari seluruh dunia juga ikut terkagum-kagum dengan penampilan Cakra Khan usai tampil kali pertama di panggung audisi America's Got Talent 2023.

Sekilas melihat penampilan Cakra Khan, ia memang terlihat tenang sembari menebarkan senyum kepada empat juri America's Got Talent 2023. Namun bila diamati kembali, ada ekspresi gugup yang terlihat dari caranya memegang mikrofon.

Kegugupan Cakra Khan sempat dirasakan sejumlah netizen Tanah Air yang mengungkapkannya melalui media sosial masing-masing atau komentar di sejumlah unggahan. Rupanya, penilaian para netizen tersebut tak salah. Pasalnya, Cakra Khan mengakui.

Pengakuan Cakra Khan tersebut disampaikannya melalui media sosialnya saat menanggapi pengumuman dari pihak label rekaman MyMusic Records bahwa video penampilan Cakra Khan di AGT 2023 menembus trending nomor 1 di YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Trending Video Audisi Cakra Khan di AGT 2023 oleh Manajemen

"Trending #1 on YouTube! Terima kasih untuk semua yang sudah nonton dan mendukung @cakra.khan di ajang America's Got Talent 😊🙏#CakraKhan #agt #agtauditions #MyMusicRecords," demikian MyMusic Records yang menaungi Cakra Khan mengabarkan melalui Instagram, Kamis (20/7/2023).

Cakra Khan mengunggah ulang pengumuman tersebut di fitur Instagram Stories, beberapa saat setelahnya. Di sinilah Cakra Khan menyampaikan pengakuan bahwa dirinya benar-benar gugup selama berhadapan dengan para juri AGT 2023.

3 dari 4 halaman

Cakra Khan Mengaku Perutnya Mulas Saat Gugup

Bersama unggahan ulang pengumuman tersebut, Cakra Khan awalnya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Setelah itu, ia tak hanya mengaku gugup. Perutnya ternyata mulas.

"Ga akan pernah terjadi kalau tanpa dukungan kalian semua. Haturnuhun semuanya!!! Maaf saya grogi, plus mules," tulisnya di Instagram Stories, Kamis (20/7/2023) bersama emotikon tawa terbahak-bahak.

 

4 dari 4 halaman

Janji Cakra Khan kepada Semua yang Mendukung

Dalam unggahan feed di Instagram, Cakra Khan tak hanya menyampaikan ucapan terima kasih. Ia berjanji akan berlatih lebih giat agar pencapaiannya di AGT 2023 bisa makin membanggakan Indonesia di mata dunia.

"Temen2 siapapun yang baca komen ini , terimakasih sekali lagi ❤️ insyallah saya aka berlatih lebih giat lagi ❤️," tulis Cakra Khan dalam komentar unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini