Sukses

Cita-cita Influencer Fransisca Septiani Suhandi: Ingin Followers Menikmati Konten Kecantikan Versi Gue

Medsos melahirkan banyak pesohor baru salah satunya, Fransisca Septiani Suhandi yang rajin unggah konten kecantikan, makanan, mode, hingga tempat nongkrong.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan medsos khususnya Instagram melahirkan banyak pesohor baru salah satunya, Fransisca Septiani Suhandi, yang rajin mengunggah konten kecantikan, makanan, tempat nongkrong asyik, hingga mode.

Akun Instagram pribadinya punya lebih dari 103 ribu pengikut. Jumlah pengikut yang terus bertambah membuat Fransisca Septiani Suhandi sadar konten yang diunggahnya ternyata berdampak.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (20/7/2023), influencer kelahiran Jakarta, 3 September 1990, ini ingat betul kali pertama bermain Instagram pada 2010.

“Sebenarnya saya main Instagram sejak 2010. Namun mulai melirik bidang content creator, tertarik, dan mendalaminya sejak 2020,” Fransisca Septiani Suhandi menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Sakit Membuatmu Lebih Kuat

Akun Instagramnya menampilkan banyak konten dari endorsement hingga sejumlah foto cantik yang disertai status teks seputar relationship hingga rayuan gombal yang sering didengar publik.

Konten ini rupanya membuat netizen terkoneksi dengan Fransisca Septiani Suhandi. “Rasa sakit membuatmu lebih kuat, rasa takut membuatmu lebih berani, Patah hati membuatmu lebih bijaksana. Katanya sih gitu,” cuitnya pada 2 Mei 2023.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cakepnya Natural

Netizen menanggapi unggahan ini dengan beragam respons. “Aku sambung dikit ya: Gak punya duit, membuatmu rajin bekerja!” sahut musisi Cathyn Hartanesthy di kolom komentar.

Tak sedikit yang salah fokus dengan kecantikan Fransisca Septiani Suhandi. “Cakepnya natural,” Irfan Sebaztian menyanjung. “Nice outfit Say!” selebgram dokter Abelina menimbrung.

 

4 dari 4 halaman

Menikmati Hasil Konten

Merespons etalase akun Instagramnya yang kini menerima banyak perhatian, Fransisca Septiani Suhandi menyebut motivasi awal main Instagram yakni berbagi konten kegiatan pribadi dari merawat kulit, tempat makan, fashion, serta berbagai macam properti.

“Sekarang unggahan saya banyak direspons. Harapan saya followers menikmati hasil kontenku khususnya tentang beauty atau kecantikan. Nantinya ingin fokus ke sana,” Fransisca Septiani Suhandi mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.