Sukses

Sule Bantah Dirinya yang Meminta Nathalie Holscher untuk Berhijab: Enggak Ada Suruhan Apa pun

Banyak yang menganggap bahwa Sule-lah yang saat itu menyuruh Nathalie Holscher untuk berhijab. Oleh karenanya, ketika telah bercerai, Nathalie Holscher kembali melepas hijabnya. Namun, hal itu dibantah oleh Sule.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher saat ini tengah menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah keputusannya untuk melepas hijabnya.

Akibatnya, Nathalie Holscher banyak mendapat hujatan dari warganet. Masalah ini rupanya juga menyeret nama Sule, sang mantan suami.

Banyak yang menganggap bahwa Sule-lah yang saat itu menyuruh Nathalie Holscher untuk berhijab. Oleh karena itu, ketika telah bercerai, Nathalie Holscher kembali lepas hijab.

Terkait hal tersebut, Sule memberikan tanggapannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Enggak Menyuruh untuk Berhijab

Ia menyebut bahwa dirinya bukanlah orang di balik keputusan Nathalie Holscher saat pertama kali berhijab.

“Dia dari dulu juga cantik kok, kalau untuk urusan masalah hijab dan tidaknya kan itu urusan dia. Toh saya juga enggak menyuruh untuk berhijab, kan gitu,” kata Sule dalam wawancara bersama wartawan, pada Rabu (19/7/2023).

 

3 dari 4 halaman

Tiba-Tiba Berhijab

Sekali lagi, Sule menyatakan bahwa saat itu Nathalie Holscher sendiri yang mempunyai keinginan untuk berhijab. Sebagai suami, tentunya Sule mendukung keputusan Nathalie Holscher kala itu.

“Enggak, dia dengan sendirinya (berhijab). Tiba-tiba dia berhijab, saya senang dong. Dan enggak ada suruhan apa pun,” kata Sule lagi.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Diri Sendiri

Seperti diberitakan sebelumnya, terkait keputusan membuka hijab itu, Nathalie Holscher sempat bercerita kepada Ustaz Derry Sulaiman. Ia meminta maaf atas keputusan yang membuat warganet heboh itu.

“Ini memang hasil perenungan dia, berpikir, katanya ‘Ustaz aku minta maaf, aku ingin jadi diriku sendiri dulu, minta maaf sudah mengecewakan, dan kupastikan satu hal, aku tidak akan posting yang seksi-seksi. Nanti kalau ada posting-an aku yang salah, tolong ditegur langsung,” jelas Ustaz Derry Sulaiman beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.