Sukses

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Akan Nikahkan Putri Sulungnya, Banjir Doa dari Warganet

Tengku Firmansyah baru saja menggelar acara siraman untuk rangkaian pernikahan sang putri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Mereka siap melepas sang putri sulung, Tengku Syaira Anataya, untuk menikah dengan pilihan hatinya.

Hal itu tampak dari unggahan di Instagram Tengku Firmansyah di mana ia baru saja menggelar acara siraman untuk rangkaian pernikahan sang putri.

Tampak dalam video, Tengku Firmansyah menggendong sang putri usai menjalani siraman didampingi dengan Cindy Fatikasari. Menyertai unggahannya, Tengku Firmansyah berdoa untuk acara yang akan dijalani sang putri.

Bismillah my baby girl ❤❤❤,” tulis Tengku Firmansyah singkat dalam unggahan dengan backsound lagu John Mayer berjudul Daughters.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Sementara itu, menilik ke akun Instagram sang putri, ia sempat mengunggah sebuah cincin yang tersemat di jari manisnya, sebagai tanda ia sudah dilamar oleh sang kekasih. Di kolom komentar, banyak yang terkejut dengan unggahan tersebut.

“ASTAGA SELAMAT CHAAAA. LANCAR SAMPAI HARI H!!” tulis Kemal Palevi.

SINCE WHEN OMG OMG OMGGGG SO HAPPY FOR UUUU,” timpal Naura Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Sayangnya, belim diketahui secara pasti siapa pria beruntung yang berhasil memenangkan hati putri Tengku Firmansyah itu. Yang jelas, doa-doa baik mengalir untuk Tenngku Syaira Anataya.

WHAAATTTT🥹🥹🥹🥹🥹🥹🥹🥹 CONGRAAATSSSS SAYANGKUUUUUU LANGGENG TERUS LANCER TERUS SAMPEEE D-DAY DAN SETERUSNYAA🥰❤️❤️❤️❤️😭😭😭🫶🏻🫶🏻,” tulis @samnthawid.

Masyaallah semoga lancar sampe Hari H kak,” timpal @seraprlya.

 

4 dari 4 halaman

Mantu Pertama

Tak hanya untuk sang putri, doa dan ucapan selamat juga mengalir untuk Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari yang akan segera punya menantu.

Selamat untuk putrinya mas Firman & mbak Cindy. Tak terasa sudah mantu pertama. Selamat berbahagia,” tulis @gerry.gabriel1010.

Wow.. Terbaik dari yg terbaik, do'a terbaik utk keluarga Mas tengku, semoga gadis pertama bisa mengikuti jejak ayah dan ibunya, menjadi pasangan yg sakinah, mawadah dan warahmah.. Aminn. #idoladaridulu🙌❤️,” timpal @jaye_aje.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini