Sukses

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Akhirnya Dikonfirmasi Bintangi Drakor Baru The Trunk

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin akan kolaborasi bersama dalam drakor terbaru Netflix.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang top Gong Yoo dan Seo Hyun Jin akhirnya dikonfirmasi membintangi drakor terbaru Netflix berjudul The Trunk. Ini merupakan cerita yang diangkat dari novel berjudul sama.

The Trunk bercerita tentang organisasi perjodohan NM yang mengatur kehidupan pernikahan berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan. Seo Hyun Jin akan berperan sebagai wakil kepala NM bernama Noh In Ji.

Dia memilih untuk tetap melajang meskipun kariernya berputar di sekitar pernikahan. Sementara Gong Yoo akan berperan sebagai produser musik bernama Han Jeong Won terlibat dalam kontrak pernikahan tidak terduga dengan In Ji setelah pernikahan pertamanya gagal.

Suatu hari, sebuah koper misterius ditemukan di sebuah danau dan rahasia di balik layanan perjodohan mulai terungkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sineas yang terlibat

Proyek ini akan digarap oleh sutradara Kim Gyu Tae yang telah berhasil menciptakan proyek hits seperti Our Blues, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, It's Okay, That's Love, dan banyak lagi. Sementara naskahnya akan ditulis oleh penulis Park Eun Young, yang pernah menulis Hwarang.

Untuk diketahui, The Trunk akan menjadi proyek pertama Gong Yoo dan Seo Hyun Jin setelah mereka berada di bawah naungan agensi yang sama, yaitu Management SOOP. Pecinta drakor tentu antusias mendengar kabar ini. Gong Yoo dan Seo Hyun Jin dinilai memiliki talenta luar biasa di bidangnya.

3 dari 4 halaman

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin di Baeksang Arts 2017

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin merupakan pemenang best actor dan actress Baeksang Arts Awards untuk serial televisi di tahun 2017. Kala itu, Gong Yoo menang lewat serial Guardian: The Lonely and Great God (Goblin). Sementara Seo Hyun Jin menang berkat perannya di drakor Another Miss Oh.

Kolaborasi keduanya pun sudah dinantikan para pecinta drakor sejak keduanya bertemu di panggung Baeksang Arts Awards enam tahun yang lalu.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

"Gong yoo dan seo hyun jin! kita berada di pesta akting," kata salah satu warganet di Twitter.

"Romcom yang tepat untuk gong yoo dengan salah satu aktris favorit saya, I finally get to receive," kata warganet yang lain.

"One of my dream kdrama pairing omg," ujar yang lainnya.

"Dahlah kalo mereka berdua yang main, eksekusinya gosah ditanya," yang lain menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.