Sukses

Potret Hyun Bin dan Patung Lilinnya di Madamme Tussauds Singapura, Coba Tebak Mana yang Asli

Dibutuhkan waktu enam bulan lebih untuk membuat patung lilin Hyun Bin, yang kini dipamerkan di Madamme Tussauds Singapura.

Liputan6.com, Jakarta VAST Entertainment merilis foto Hyun Bin bersama Hyun Bin di akun Instagram mereka. Tak perlu bingung, yang satu adalah oppa betulan, dan yang lainnya adalah patung lilin yang dibuat oleh Madame Tussauds.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Jumat (14/7/2023) lalu, Hyun Bin berdiri dengan penampilan mirip patung lilinnya. Rambut dibelah agak ke pinggir, tangan memegang jas gelap yang dikenakan, serta senyum tipis di bibir.

“Patung aktor Hyun Bin, bergabung dalam keluarga Madame Tussauds, akan diungkap untuk pertama kalinya di Singapura,”  begitu caption di unggahan ini.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, patung ilin Hyun Bin membutuhkan waktu pengerjaan lebih dari enam bulan, oleh tim yang beranggotakan pemahat dan seniman.

Tim ini melakukan riset lengkap, demi mendapatkan karakteristik dan kepribadian Hyun Bin untuk dituangkan ke media. Mulai dari senyum khas hingga gaya uniknya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hyun Bin Senang Dijadikan Patung Lilin

Hyun Bin mengungkap antusiasme mendapatkan “kembaran” dari Madame Tussauds.

"Saya sangat gembira untuk melansir patung lilin tersebut bagi penggemar di seluruh dunia. Tim Madame Tussauds menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk membuat patung lilin tersebut. Mereka bekerja dengan sangat teliti. Maka, saya sangat senang atas kesempatan ini,” kata suami Son Ye Jin ini.

3 dari 4 halaman

Hyun Bin Sang Aktor Kondang

Senada dengan Hyun Bin, pihak museum juga mengungkap kegembiraan mereka.

Steven Chung, General Manager, Madame Tussauds Singapura menyatakan, "Hyun Bin adalah salah satu aktor terpopuler yang sangat digemari di Korea Selatan. Penggemar di seluruh dunia pun akan gembira ketika menyaksikan patung lilin tersebut dari dekat."

4 dari 4 halaman

Patung Lilin Hyun Bin Bakal Jalani Tur Asia

Patung lilin Hyun Bin sendiri akan dipamerkan di Singapura dalam periode terbatas, mulai 14 Juli hingga akhir September 2023. Setelahnya, patung ini akan menjalani tur Asia.

Di Madame Tussauds Singapore, “Hyun Bin” akan bergabung dengan sejumlah artis papan atas lain   termasuk Michelle Yeoh, Leonardo DiCaprio, dan Nicole Kidman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini