Sukses

Kisah Inspiratif Influencer Willy Lianggi, Wakili Sumatra Utara di Grand Final Mister Teen Indonesia 2023

Willy Lianggi populer di jagat maya karena prestasi. Influencer dengan 109 ribuan pengikut ini tembus grand final Mister Teen 2023 mewakili Sumatra Utara.

Liputan6.com, Jakarta Willy Lianggi populer di jagat maya bukan karena sensasi tapi prestasi. Influencer dengan 109 ribuan pengikut ini menembus grand final Mister Teen Indonesia 2023 mewakili Sumatra Utara.

Kiprah Willy Lianggi sebagai influencer dimulai dari Agustus 2014. Kala itu, mulai membuat konten menghibur serta positif, sembari menguji kemampuan di berbagai bidang kompetisi.

Sebelum melenggang ke grand final Mister Teen Indonesia 2023, ia menembus Top 6 Olimpiade Biologi Sumatra Utara 208, Student of The Year 2019, Best Photogenic Influencer 2021, hingga Best Content Creator Asus 2022.

Willy Lianggi bersyukur atas popularitasnya di jagat maya. Meski demikian, popularitas tak melunturkan komitmennya dalam menomorsatukan pendidikan. Kuliah tetap penting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

S1 Manajemen

“Saat ini saya menempuh pendidikan S1 Manajemen di Universitas Prima Indonesia di semester akhir,” katanya dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (14/7/2023).

“Selain kuliah manajemen saya kerja di salah satu perusahaan swasta di Medan sebagai staf accounting merangkap model di agency Barbie Cia Production,” Willy Lianggi menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kuliah, Kerja, dan Influencer

Influencer pekerjaan sampingan. Kala senggang, ia membuat konten mengulas beragam produk skincare hingga makanan. Willy Lianggi senang berbagi ulasan untuk membantu orang lian menentukan pilihan.

“Kuliah, kerja, jadi influencer, itu kegiatan positif. Saya ingin mengajak generasi muda mengisi waktu luang dengan hal-hal bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain,” urai pemilik akun Instagram @willylianggi.bcp.

 

4 dari 4 halaman

Tingkatkan Kualitas Diri

Willy Lianggi percaya, bakat sekecil apapun adalah bakat. Jika diasah dan dikembangkan secara serius, bisa mendatangkan kesempatan lebih besar, kesuksesan, bahkan rezeki tak terduga. Kuncinya, menajamkan kemampuan diri sendiri.

“Saya pun terus meningkatkan kualitas diri dengan mengasah kemampuan komunikasi, soft skill, wawasan, dan penampilan untuk berlaga di grand final Mister Teen Indonesia 2023. Doakan saya berhasil,” tutup Willy Lianggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini