Sukses

Revardi Syahputra, CEO Reglow Sukses Membangun Bisnis Skincare di Usia 26 Tahun

Revardi Syahputra telah berhasil memberdayakan 1100 agen di seluruh Indonesia pada usia 26 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis kecantikan saat ini mengalami pertumbuhan pesat berkat permintaan yang tinggi dari konsumen yang peduli pada perawatan diri, terutama wanita. Banyak merek kecantikan bermunculan di Indonesia untuk berkompetisi dalam pasar skincare.

Menariknya, banyak pendiri merek skincare ini ternyata adalah anak muda. Meskipun masih muda, mereka berhasil membangun merek skincare berkualitas yang dapat bersaing di pasar. Salah satu figur yang menonjol sebagai pendiri merek skincare adalah Revardi Syahputra.

Revardi Syahputra adalah CEO Reglow Indonesia dengan karyawan sebanyak 120 orang. Sebagai CEO, Revardi telah berhasil memberdayakan 1100 agen di seluruh Indonesia pada usia 26 tahun.

"Saya berharap apa yang kami dan mitra kami bangun saat ini bukanlah akhir perjalanan, tetapi awal yang dapat menjadi pendorong bagi ekonomi mikro di seluruh Indonesia. Kami tidak hanya akan berhenti di situ, tetapi juga akan mengembangkan ekosistem yang sudah ada, termasuk merek, toko offline, serta klinik kecantikan dan kesehatan," ujar Revardi Syahputra dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktif Berbagi

Sebagai seorang pengusaha, Revardi secara aktif berbagi konten carousel dan video melalui akun Instagramnya @revardisyahp. Kontennya berfokus pada tips motivasi, produktivitas, dan ilmu yang sangat berguna bagi para anak muda yang ingin terjun ke dunia bisnis.

Perjuangan Revardi dalam membangun merek Reglow, yang saat ini memiliki 552 ribu pengikut di Instagram, menjadikannya salah satu pendiri merek skincare sukses di bawah usia 30 tahun.

Sebelum memimpin Reglow Indonesia, pada tahun 2016 Revardi aktif sebagai seorang pemasar internet.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman

Berbekal pengalaman dalam pemasaran internet, Revardi menerbitkan buku berjudul "10 Juta Pertama dari Facebook Ads" pada tahun 2019.

Dalam waktu luangnya, Revardi menekuni hobi bermain golf dan berbagi konten tentang tips sukses melalui akun Instagramnya @revardisyahp. Ia juga membagikan momen sehari-hari bersama keluarganya dan foto-foto saat mengunjungi luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini