Sukses

Stefan William Bantah Tudingan Terlantarkan Anak, Celine Evangelista: Yang Selalu Ada Buat Mereka itu Aku

Celine Evangelista mendoakan Stefan William yang mengaku kerap peduli dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista enggan menanggapi bantahan mantan suaminya, Stefan William, terkait dugaan menelantarkan anak. Apapun pengakuan  Stefan, Celine memilih mengamininya.

Sekadar informasi, melalui Podcast di kanal Youtube Yan Saragih, Stefan memastikan tudingan yang dialamatkan kepadanya tidak benar. Meski terpisah jarak karena menetap di Bali, Stefan tetap menjalin komunikasi dengan anak.

"Intinya kalau misalnya, katanya menjadi orang tua yang baik, aku aminin saja," ujar Celine Evangelista di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

"Cuma yang pasti aku tau, yang selalu ada buat anak-anak itu aku. Saat mereka lagi graduation, sakit, sehari-harinya, makannya, aku yang selalu ada," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Celine enggan menanggapi lebih lanjut soal pengakuan Stefan. Ia mengaku hanya bisa mendoakan, dan membiarkan netizen yang menilai.

"Ya aku enggak mau ngomong, netizen juga bisa menilai. Doakan saja," kata Celine.

 

3 dari 4 halaman

Jarang Membagikan Momen

Menurut pengakuan Stefan, ia berusaha untuk selalu ada untuk anak. Hanya saja, ia memang jarang membagikan momen itu ke publik.

"Ya baru kemarin ketemu anaknya. Kalau kemarin diupdate, ya baru kemarin ketemu," imbuh Celine.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Pernah Menemui

Sebelumnya, Celine sempat mengungkap cerita tentang Stefan William yang sudah tidak menemui anaknya selama setahun. Bahkan, Celine terpaksa berbohong ketika sang anak menanyakan keberadaan ayahnya.

"Paling cuma bilang Daddy kerja, karena kan mau dijelasin juga masih terlalu kecil. Mereka juga belum terlalu ngerti kan, jadi kalau mereka nanya ya aku bilangnya lagi kerja," aku Celine Evangelista saat ditemui di kesempatan berbeda. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini