Sukses

Nathalie Holscher Tepis Isu Buruknya Komunikasi dengan Sule Setelah Cerai, Tunjukkan Bukti Chat Berisi Ucapan Terima Kasih

Nathalie Holscher secara tegas menyangkal isu yang menyebut komunikasi dengan Sule saat ini sudah makin buruk.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sudah mulai jarang berkomunikasi setelah bercerai. Dugaan itu mencuat usai Nathalie Holscher mengunggah momen di media sosial ketika anak kandung mereka, Adzam, sedang sakit. Namun tak ada kehadiran Sule di antara mereka.

Selain itu, merebak juga isu yang menyebut bahwa Nathalie Holscher sering tak merespons panggilan dari Sule. Lantaran hal itulah citra Natalie Holscher di mata sebagian publik menjadi kurang baik. Ditambah lagi, Nathalie Holscher kini memutuskan untuk lepas hijab.

Namun belum lama ini, beredar sebuah rekaman video yang menayangkan tanggapan Nathalie Holscher atas isu tersebut. Dalam rekaman itu, Nathalie Holscher secara tegas menyangkal isu yang menyebut komunikasi dengan Sule saat ini sudah makin buruk.

"Komunikasi kurang baik? Nih, aku spill. Ada perkembangan Adzam (komunikasi), foto-fotonya Adzam, aku kirim ke ayahnya. Bulanannya Adzam, aku bilang, 'Makasih ayah Adzam.' Komunikasinya sangat-sangat baik,” kata Nathalie Holscher, sambil memperlihatkan isi chat di ponsel, mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, diunggah Rabu (12/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Dapat Ucapan Terima Kasih dari Sule

Selain itu, Nathalie Holscher juga mengatakan bahwa Sule sempat menyampaikan rasa terima kasih kepadanya. Nathalie pun sempat membalasnya.

“Ada lagi tanya (Sule), ‘Kamu ke mana hari ini? Adzam sudah jalan, ya, maaf tadi dadakan datang. Makasih sudah dibolehin main.’ Aku bilang, 'sama-sama.' Balesnya gitu,” ucapnya.

“Kalau uang transferan aku selalu bilang, 'Makasih ayah Adzam.' Karena sebenarnya kalau dibilang, sudah dapet uang Rp25 juta ini itu segala macem. Tapi itu kan hak dan kewajiban dari ayahnya, selagi ayahnya mampu untuk bulanannya anak,” tuturnya menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Penjelasan Sule saat Membahas Hubungannya dengan Nathalie Holscher

Setelah itu, diperlihatkan juga rekaman tanggapan Sule soal hubungannya dengan Nathalie Holscher pada kesempatan lain. Menurut Sule, mantan istrinya justru sering mengabaikan pesan maupun panggilan teleponnya.

“Kalau misalkan kita komunikasi itu ya kurang sih menurut aku. Komunikasi sih enggak ada, kalau misalkan dia mau ngasih tahu Adzam, ya video call. Kadang-kadang aku video call dia, kadang diangkat kadang enggak,” ucap Sule.

 

4 dari 4 halaman

Sule Ngaku Transferannya Tak Disahut Nathalie Holscher

Tak sampai di situ, Sule juga mengaku bahwa biaya bulanannya kepada Nathalie Holscher sempat tak dibalas. Bahkan ketika Sule meminta mantan istrinya membagikan lokasi rumah sakit dirawatnya Adzam.

“Ini kemarin saya transfer bulanan enggak dibaas. Terus Adzam masih di rumah sakit apa sudah pulang? Enggak dibales sampai sekarang. Aku minta share location enggak dikasih. Ini untuk bukti saja, ya,” terang Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini