Sukses

Thariq Halilintar Tak Canggung Syuting Jadi Pasangan Fuji, Mendadak Speechless Disinggung Kemungkinan CLBK

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji An memang telah berakhir. Namun, baru-baru ini keduanya kembali dipersatukan untuk sebuah projek kerjasama.

 

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji An memang telah berakhir. Namun, baru-baru ini keduanya kembali dipersatukan untuk sebuah projek kerjasama.

Thariq Halilintar dan Fuji didapuk menjadi model video klip single Ashanty berjudul "Bye Mantan". Sontak, lagu itu memicu reaksi dari penggemar yang menamakan dirinya Thofu.

Thariq dan Fuji juga tak merasa canggung menjalani aktingnya di video klip tersebut, meski berstatus sebagai mantan. Adegan demi adegan mereka lakoni dengan sangat baik dan apik.

"Enggak, enggak canggung," aku Thariq Halilintar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Urusan Profesional

Diakui Thariq, dirinya dan Fuji berusaha tetap profesional saar bekerja, tanpa harus mengaitkan urusan pribadi. Terlebih Thariq menilai, putus bukan berarti tak bisa berteman.

"Temenan aja sih. Kalau kerja kan harus profesional," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Baper

Nyatanya, profesionalitas Thariq dan Fuji dalam berakting membuat netizen baper. Beberapa dari mereka justru berharap Thariq dan Funi kembali bersama hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.

"MasyaAllah... Bismillah dari mantan JD manten.. JD senyum2 sendiri denger dan liatnya deep bungguttt," tulis netizen di kolom komentar video klip lagu "Bye Mantan" di Channel Youtube The Hermansyah Music.

 

4 dari 4 halaman

Kata Thariq Soal Balikan

Disinggung soal banyaknya dukungan untuk balikan dengan Fuji, Thariq seolah tak bisa berkata-kata. Tak lantas menjawab, ia pun memilih pamit meninggalkan awak media.

"Ya hmm.. udah ya," ucap Thariq dan berlalu menaiki mobilnya. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.