Sukses

Gisel Kenang Momen Gempi Susah Makan, Kepikiran Banget Sampai Hubungan Dengan Anak Jadi Tegang

Gisel berbagi cerita soal romantika mengawal tumbuh kembang putrinya, Gempita Noura Marten alias Gempi. Saat anak susah makan jadi tantangan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Gisel berbagi romantika mengawal tumbuh kembang putrinya, Gempita Noura Marten alias Gempi. Menjadi ibu sangat menyenangkan dan penuh warna, namun saat anak susah makan jadi tantangan tersendiri.

Masih segar dalam ingatan Gisel kali pertama menghadapi Gempi yang nafsu makannya menurun. Ia kepikiran hingga stres sendiri. Mantan istri Gading Marten khawatir kesehatan Gempi terganggu.

“Mungkin dulu aku terlalu stres, kalau anak enggak mau makan itu sampai kepikiran banget. Jadi hubungan (dengan anak) makin tegang,” kata Gisella Anastasia di Pondok Indah Mall 3, Jakarta, baru-baru ini.

Seiring waktu, bintang film Cek Toko Sebelah sadar, nafsu makan anak menurun hal lumrah. Sebagai ibu, Gisel mencoba tetap tenang dan kreatif saat menghadapi Gempi yang susah makan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Jangan Dipaksa

“Kalau (anak) enggak mau (makan) jangan dipaksa nanti makin tegang hubungannya,” ujarnya lalu menambahkan, “Mama-mama stres kalau anaknya enggak mau (makan) kan takut sakit. Itu saja sebenarnya. Takut sakit, kalau kurang makannya. Khawatir enggak terlindung.”

Makan bareng Gempi diakui Gisel salah satu momen untuk menguatkan pertalian ibu dan anak. Memasuki Juni dan Juli, Gisel pun sadar, anak-anak sekolah libur tahun ajaran baru. Momen ini pun dimanfaatkan Gisel untuk mempererat ikatan batin dengan Gempi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Libur Anak Sekolah

“Sebagai ibu yang juga bekerja, liburan sekolah menjadi waktu yang paling tepat untuk menciptakan momen berkualitas bersama anak. Untuk itu saya memastikan kesehatan Gempi, agar momen liburan tak terganggu,” cetus Gisel.

Selama liburan, Gisel memastikan Gempi mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, melakukan aktivitas yang mendukung gerak aktif, cukup istirahat, dan yang tak kalah penting mengonsumsi multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.

 

4 dari 4 halaman

Ikhtiar Menjaga Kesehatan

Gisel menyampaikan ini kala menjadi bintang tamu sesi gelar wicara “Guardian Live Smart and Healthy.” Menurutnya, mengonsumsi suplemen salah satu dari sekian banyak ikhtiar menjaga kesehatan anggota keluarga.

“Gempi selalu konsumsi Fitkom Tablet Hi C tiga kali setiap hari dengan rasa jeruk yang disukainya. Saya terbantu karena bisa mendapat berbagai produk kesehatan dan multivitamin pendukung kesehatan saya dan Gempi di Guardian,” pungkasnya.

Narasumber lain, yakni Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan menjelaskan program “Live Smart and Healthy” wujud komitmen Guardian untuk mendukung kesehatan anak dan keluarga Indonesia.

“Lewat program ini kami mengajak orangtua menyediakan multivitamin lengkap yang bisa membantu anak memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan menjaga imunitas. Dengan tubuh sehat, momen liburan bersama keluarga akan lebih menyenangkan,” urai Malvin Tarigan.

Marketing Manager Kids PT. Soho Industri Pharmasi, Grace Devina membenarkan, libur sekolah sangat dinanti seluruh anggota keluarga. Ibu berperan penting menjaga daya tahan tubuh anak karena di momen ini mereka banyak bepergian, bertemu banyak orang, plus cuaca kini tak menentu.

“Melalui Fitkom Tablet Hi C, kami percaya dapat membantu para ibu menjaga daya tahan tubuh anak karena tinggi Vitamin C dan dilengkapi Vitamin D3 hingga Zink,” Grace Devina mengakhiri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.