Sukses

Stefan William Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Menelantarkan Anak: Saya Tetap Ada di Sana

Stefan William mengklaim bahwa ia tetap memenuhi kewajibannya.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William memberikan tanggapan terhadap tuduhan menelantarkan anak setelah bercerai dengan Celine Evangelista. Tudingan tersebut muncul karena Stefan jarang menunjukkan kebersamaan dengan anak-anaknya.

Dengan tegas, Stefan William membantah dan mengklaim bahwa ia tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah terhadap sang buah hati.

"Tidak benar," kata Stefan William dalam wawancara di kanal YouTube Yan Saragih dilihat Senin (10/7/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengunjungi Anak-anak

Stefan William, yang sekarang menetap di Bali, bahkan mengungkapkan bahwa sebagian besar waktunya selama kunjungan ke Jakarta dihabiskan bersama anak-anak.

"Saat berada di Jakarta, yang terpenting bagi saya adalah rindu dengan anak-anak saya. Jadi, ketika berada di Jakarta, saya fokus pada anak-anak saya," jelas Stefan William.

"Terakhir bertemu, kami menghabiskan waktu bermain trampolin bersama," tambah aktor tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Menjalin Komunikasi

Stefan William menyatakan bahwa ia tetap menjalin komunikasi dengan anak-anak meskipun berjarak. Namun, ia memilih untuk tidak membagikan momen tersebut kepada publik.

"Hal-hal seperti itu adalah urusan pribadi antara saya dan anak-anak. Tidak perlu diberitahukan ke mana-mana," papar Stefan William.

Stefan William bahkan dengan yakin menjamin bahwa ia akan selalu ada untuk anak-anaknya. Baginya, kebahagiaan anak-anak tetap menjadi prioritas utama.

"Saya akan selalu ada untuk mereka. Meskipun orang lain tidak tahu, saya tetap ada untuk mereka," tegas Stefan William.

 

4 dari 4 halaman

Sindiran Celine Evangelista

Seperti yang diketahui, Celine Evangelista sebelumnya mengungkapkan bahwa Stefan William tidak menjenguk anak-anaknya selama satu tahun.

"Saya tidak tahu alasan mengapa ia tidak datang, mungkin ia sibuk," ungkap Celine Evangelista beberapa waktu yang lalu.

Celine Evangelista bahkan terpaksa berbohong kepada anak-anaknya saat ditanya tentang keberadaan Stefan William yang tidak kunjung datang.

"Saya hanya mengatakan bahwa Papa sedang bekerja, karena mereka masih terlalu kecil untuk memahaminya. Mereka juga belum sepenuhnya mengerti, jadi jika mereka bertanya, saya bilang Papa sedang bekerja," cerita Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini