Sukses

Jaz Sangat Tersentuh Saat Wajahnya Terpampang di Layar Digital Raksasa Kawasan Jalan Protokol Jakarta

Artis penyanyi Jaz mengaku sangat tersentuh ketika wajahnya muncul di layar besar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merilis single terbarunya, "Bersamamu," wajah Jaz kini terpampang di layar digital raksasa di pusat perbelanjaan Ratu Plaza. Hal ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Jaz dalam perjalanan bermusiknya. Selain itu, ini juga merupakan dukungan dari platform musik digital terkemuka, Spotify.

Sebelumnya, Jaz juga terlibat dalam proyek perayaan ulang tahun Sony Music Entertainment Indonesia. Ia ikut menyanyikan ulang lagu "Kita" milik Sheila On 7 bersama dengan artis-artis muda SMEI. Hal ini memberikan semangat bagi Jaz.

"Yang paling berkesan dalam proyek ini adalah saat kami semua artis Sony berkumpul secara bersamaan. Itu momen yang langka mengingat kesibukan masing-masing," ujar Jaz saat diwawancarai baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghargaan

Jaz juga baru saja menerima plakat penghargaan atas pencapaian lagunya, "Dari Mata," yang video musiknya telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

"Lagu 'Dari Mata' memiliki tempat istimewa dalam hati saya. Lagu itu dikenal oleh pendengar musik Indonesia," kata Jaz Hayat kepada wartawan di Jakarta.

"Hingga saat ini, 'Dari Mata' masih menjadi lagu penutup dalam setiap pertunjukan saya," tambah Jaz Hayat.

 

3 dari 4 halaman

Kerjasama

Untuk karya terbarunya, "Bersamamu," Jaz bekerja sama dengan Kaleb J, yang sebelumnya sukses dengan lagu "Move On Tutorial." Kolaborasi ini membuat Jaz sangat antusias, karena lagu tersebut menghadirkan nuansa yang sudah akrab di telinga pendengarnya, seperti album pertamanya.

"Ketika saya mendengar musiknya, saya langsung tertarik. Saya mencari nuansa romantis seperti lagu-lagu saya dalam album 'Sinergi'," tambah Jaz.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Melihat?

Selamat atas pencapaianmu, Jaz. Apakah di antara kalian ada yang sudah melihat giant banner yang menampilkan wajah Jaz?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.