Sukses

Jaz Hayat Ajak Masyarakat Selalu Bersyukur Melalui Single Terbaru yang Kembali Hadirkan Nuansa Kasmaran

Jaz Hayat langsung jatuh hati ketika pertama kali mendengar lagu 'Bersamamu' dari Keke Kananta, pihak A&R Sony Music Entertainment Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jaz Hayat kembali berkolaborasi dengan Kaleb J di single 'Bersamamu'. Meski tak ikut andil dalam penulisan liriknya, nuansa kasmaran yang identik dengan karya-karya Jaz tetap terasa di lagu ini.

Oleh karenanya, Jaz Hayat langsung jatuh hati ketika pertama kali Keke Kananta, pihak A&R Sony Music Entertainment Indonesia, memperdengarkan lagu 'Bersamamu' kepadanya.

"Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta. Karena ada nuansa kasmaran seperti lagu-laguku di Sinergi," ungkap Jaz Hayat kepada wartawan belum lama ini.

“Aku dapat demo 'Bersamamu' ini dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan lagu 'Move on Tutorial'," ungkap Jaz Hayat kepada wartawan belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan yang Ingin Disampaikan

Lebih lanjut Jaz Hayat menceritakan pesan yang ingin disampaikan lagu 'Bersamamu'. Lewat lagu ini Jaz mengajak semua orang untuk selalu bersyukur, atas karunia pasangan dalam hidup.

"Ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita," jelas Jaz.

 

 

3 dari 4 halaman

Musik yang Sangat Familiar di Telinga

Jaz mengaku senang dapat kembali menghadirkan kembali lagu, dengan musik yang sangat familiar di telinga para pendengarnya. Apalagi, banyak para fans yang bertanya kapan Jaz akan membuat lagu bernuansa kasmaran lagi.

"Para pendengarku banyak yang bertanya kapan aku membuat lagu yang menghadirkan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini," ucap solois kelahiran Brunei Darussalam ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Berharap Dapat Diterima Para Penikmat Musik

Jaz Hayat berharap, lagu 'Bersamamu' dapat diterima para penikmat musik di Indonesia. Ia juga berharap, lagu yang telah resmi dirilis sejak 9 Juni 2023 ini bisa menjawab kerinduan para penggemarnya.

"Semoga bisa diterima masyarakat Indonesia dan bisa menjadi teman bagi siapapun yang mendengarnya," ucap Jaz Hayat. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini