Sukses

Influencer Dokter Hafiza Fikri Berbagi Wawasan Standar Emas Perawatan Microneedling, Apa Manfaatnya?

Influencer dokter Hafiza Fikri menjadi salah satu pembicara yang berbagi wawasan dari kacamata profesional, membahas metode perawatan kulit microneedling.

Liputan6.com, Jakarta Nama dokter Hafiza Fikri Fadel, SpKK dikenal netizen sebagai dermatololgis sekaligus pesohor di jagat maya. Akun Instagram terverifikasinya hingga kini diikuti lebih dari 30 ribu orang.

Baru-baru ini, sang influencer jadi salah satu dari tiga pembicara yang berbagi wawasan dari kacamata profesional, untuk membahas metode perawatan kulit microneedling.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (8/7/2023), microneedling merupakan metode merawat berbagai kondisi kulit yang memakai beberapa jarum kecil sekaligus steril.

Hafiza Fikri menyebut tujuannya mendorong lapisan kulit yang lebih dalam melakukan regenerasi. Metode ini membantu mengatasi banyak keluhan terkait kulit. Sejumlah alat canggih digunakan untuk microneedling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aspek Fungsionalitas

Hafiza Fikri Fadel, SpKK kemudian mengulas hadirnya Dermapen 4 sebagai perwujudan teknologi microneedling termutakhir yang menghasilkan 1.920 puncture channel per detik.

“Dengan sekali sentuh tombol, semua aspek fungsionalitas, kecepatan dan kedalaman, dapat dikendalikan dengan tepat untuk hasil yang konsisten serta tepat sasaran. Perawatan di area yang lebih luas jadi lebih cepat. Hasilnya memuaskan dengan downtime minimal,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Fitur Yang Digandrungi

“Salah satu fitur yang digandrungi, Scar Treatment Setting yang memungkinkan kedalaman maksimum hingga 3mm untuk perawatan bekas luka maupun jerawat yang sulit dijangkau,” Hafiza Fikri menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, dibahas pula Dp Dermaceutical sebagai rangkaian perawatan kulit untuk memaksimalkan perawatan peremajaan kulit. Kali pertama dirilis pada 2011, rangkaian ini berkembang bersama produk perawatan kulit untuk melengkapi kehadiran Dermapen.

 

4 dari 4 halaman

Inovator Sekaligus Pengembang

Sebagai informasi, Dermapen kali pertama diperkenalkan DermapenWorld yang didirikan inovator sekaligus pengembang peralatan medis berbasis di Australia, Stene Marshall. Tujuannya, membantu dokter mencapai hasil maksimal dengan alat berteknologi inovatif.

Generasi keempat dan terbaru Dermapen menawarkan sejumlah fitur baru yang mendukung kenyamanan operator maupun pasien. Sudah lebih dari 70 negara yang memercayai teknologi ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini