Sukses

6 Potret Taeyong NCT Main di Kota Tua Malam-Malam hingga Makan Nasi Padang Bareng Jerome Polin, Tak Lupa Sambil Menyapa Ayang

Seperti apa keseruan Taeyong NCT hangout bareng Jerome Polin dan nongkrong di Kota Tua?

Liputan6.com, Jakarta Baru juga mendarat di Indonesia, Taeyeong NCT sudah bikin para penggemar blingsatan. Pasalnya, ia langsung “bermanuver” dengan melakukan kunjungan malam, bahkan ia nongkrong bareng dengan influencer Tanah Air, Jerome Polin.

Sekadar informasi, Taeyong memang dijadwalkan tampil dalam event di Jakarta pada hari ini, Minggu (9/7/2023).

Begitu sampai di Jakarta, ia  bertemu dengan Jerome Polin dan disuguhi makanan di restoran Padang. “Welcome to Indonesia my bro TAEYONG!! Had sooo much fun today!!” tulis Jerome Polin dalam unggahan Instagram-nya.

Tak berapa lama, giliran Taeyong yang membagikan “petualangannya” di Indonesia, khususnya Kota Tua, Jakarta Barat. Caption yang ia tulis bikin heboh , ”Ayang indonesia ~~~ 💚💚💚.”

Seperti apa keseruan Taeyong di Indonesia? Yuk cek sejumlah potretnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makan Nasi Padang

Salah satu foto bareng yang dibagikan Jerome adalah saat ia dan sang bintang K-Pop mampir ke sebuah restoran Padang. Khasnya rumah makan Padang, beragam lauk disajikan ke atas meja. Coba cek, apa saja menu yang disajikan di meja! 

3 dari 7 halaman

2. Dance Shalala

Taeyong beberapa waktu lalu debut solo lewat lagu "Shalala." Nah, di Jakarta ia kemudian memberikan dua hadiah untuk Jerome. Yang pertama adalah album bertanda tangan, juga "les privat" dance "Shalala." 

Di Instagram Stories, sambil ngakak Jerome menirukan kembali dance ini dan mengakui tariannya sulit bagi dirinya. 

4 dari 7 halaman

3. Ayang...

Tak cuma Jerome, Taeyong juga membagikan foto kebersamaan mereka bersama. Jerome menimpali caption bahasa Indonesia Taeyong ini. 

"Ayang," komentar Jerome, sambil menyematkan emotion ngakak dan nangis. 

Sebelumnya, Jerome dan Taeyong sudah pernah bertemu pada akhir tahun lalu. Jerome juga menghadiahkan baju batik kepada sang idol K-Pop.  

5 dari 7 halaman

4. Taeyong di Kota Tua

Taeyong ternyata juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Kota Tua, Jakarta. Ia sempat mengabadikan suasana lokasi ini kala malam, dan juga foto-fotonya berlatar Old Batavia. 

6 dari 7 halaman

5. Potret Presiden Soekarno

Taeyong juga terlihat mengunjungi sebuah kafe kondang di kawasan ini, yang interiornya dipenuhi foto dan lukisan lawas. Salah satunya, adalah potret Presiden Pertama RI, Soekarno. 

7 dari 7 halaman

6. NCTzen Heboh

NCTzen alias Sijeuni tentu heboh dengan kehadiran Taeyong di Kota Tua. 

"Ini vibesnya napa kek Taeyong pulang kampung trus heng ot sama temen kecilnya yak..," kata @achie_ya_a****.

"Ayank tau gitu malmingan di kotu 😂," komentar @913****.

"YAAMPUN ANAK KOTUUUU" pengguna Instagram @sharleen**** ikut heboh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.