Sukses

Della Puspita Sebut Anak-Anaknya Nyaman dengan Arman Wosi: Yang Penting Kebahagiaan Anak-Anakku 

Della Puspita dan Arman Wosi sepakat tidak pernah membatasi satu sama lain jika menyangkut anak-anak kandung mereka.

Liputan6.com, Jakarta Della Puspita akhirnya angkat bicara soal pernikahannya dengan Arman Wosi. Di tengah berita bahagia pernikahan mereka itu, sempat muncul seorang wanita yang diketahui adalah istri pertama Arman Wosi.

Untuk menghindari anggapan miring, Arman Wosi menegaskan bahwa dirinya sudah sepakat bercerai dengan mantan istri. Meski begitu, Della Puspita dan Arman Wosi sepakat untuk tidak pernah membatasi satu sama lain jika menyangkut anak-anak kandung mereka.

“Aku tegaskan, apapun yang terjadi if one day kalian lihat suami aku lagi pergi untuk menyenangkan anak, terus kemudian ada postingan mungkin seperti yang kemarin sempet heboh postingan miss ex dan segala macam itu kalau terjadi setelah 11 Mei 2023 itu atas persetujuan aku,” kata Della Puspita saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

“Aku sebelum sama dia, aku adalah single mother dari dua orang anak. Terlepas sekarang sudah punya pasangan pun aku tetap harus mengondisikan kalau anak enggak pernah kehilangan sosok bapak dan ibu kandungnya. Dan aku juga menekankan itu ke suami aku,” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahu Porsi Masing-Masing

Della Puspita menyadari bahwa sampai kapanpun, mereka adalah orangtua untuk buah hati mereka masing-masing. Yang penting, baik Della Puspita maupun sang suami mengerti peran dan posisinya satu sama lain. 

“Pokoknya apapun yang terjadi dengan kami berdua, kami tahu porsi masing-masing. Gimana caranya agar semua berjalan dengan baik, anak-anak tidak pernah kehilangan sosok ibu dan bapaknya tapi kita masing-masing ngerti porsi,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Anak Sudah Nyaman

Soal anak, Della Puspita mengatakan bahwa anak-anak kandungnya sudah mengenal dan cukup dekat dengan Arman Wosi. Hal itu pula yang kemudian menjadi bahan pertimbangan untuk mau menikah dengan Arman Wosi.  

“Anak-anakku alhamdulillah sudah nyaman, maka itu kita sepakat untuk melegalkan karena aku lihat anak-anak nyaman banget sama suami aku. Jadi ya sudah enggak ada kendala,” jelas Della Puspita lagi.

“Apa sih poin bahagia aku, ya ngelihat anak-anak sama ibu aku bahagia, itu saja,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diberitakan sebelumnya, Della Puspita dan Arman Wosi menikah pada Mei 2023.

Diakui Della, pernikahan mereka berlangsung secara agama atau nikah siri. Tak menutup kemungkinan jika keduanya akan mengurus pernikahannya agar sah secara hukum negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini