Sukses

Eugenia Gracia Angela Bangga Jadi Influencer 280 Ribuan Pengikut, Bisa Kuliah Sambil Kerja Dapat Cuan

Era medsos melahirkan banyak selebritas baru salah satunya, Eugenia Gracia Angela. Akun Instagram terverifikasinya diikuti lebih dari 280 ribu orang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, era medsos melahirkan banyak selebritas baru salah satunya, Eugenia Gracia Angela. Akun Instagram pribadinya diikuti lebih dari 280 ribu orang.

Di TikTok, influencer kelahiran Jakarta, 18 Desember 1998, ini membesarkan dua akun yakni @andikamkp2 dan @nonaqiting69 dengan jumlah pengikut yang terus bertumbuh.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (8/7/2023), Eugenia Gracia Angela yang hobi traveling dan nongkrong di tempat Instagram-able berbagi cerita.

Kali pertama menjajal peruntungan sebagai content creator alias influencer pada 2020, ketika dunia terpukul pandemi Covid-19. Motivasinya hanya iseng bikin konten.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak 2020

“Mulai merintis karier sebagai content creator sejak 2020. Awalnya cuma iseng tapi medsos terus berkembang. Jumlah pengikutku dari 20 ribuan sekarang 281 ribu,” katanya.

Eugenia Gracia Angela semula pasang target lulus kuliah lanjut kerja. Namun medsos memungkinkannya dapat penghasilan sambil kuliah jika digunakan dengan kreatif dan bijak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Punya Penghasilan Sendiri

“Saya maunya lulus kuliah punya penghasilan sendiri. Bersyukur banget dengan medsos saya bisa kerja sambil kuliah, bisa beli apa aja yang diinginkan,” ujar Eugenia Gracia Angela.

Saat karier di jagat maya berkibar, ia tak lantas silap mata. Eugenia Gracia Angela tak menjadikan profesi kreator konten dan influencer ini sebagai sumber penghasilan tunggal.

 

4 dari 4 halaman

Karier di Perusahaan Bidang Logistik

“Selain menjadi content creator saya tetap membangun karier dengan bekerja di salah satu perusahaan di bidang logistis sebagai Bunker Analyst di Jakarta Pusat,” ia menyambung.

Disinggung soal cuan yang didapat dari medsos, Eugenia Gracia Angela menjawab, “Puji syukur kepada Tuhan Yang Mahaesa, saya bisa menghasilkan uang lebih dari cukup.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini