Sukses

Celine Evangelista Berpose Dicium Stevan Pasaribu, Warganet Curiga Cuma Gimmick Seperti Marshel Widianto

Sebuah foto mesra antara Stevan Pasaribu dengan Celine Evangelista dalam sebuah potret terbaru, diambil dan diunggah oleh akun media sosial milik Rio Motret.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista terlihat beberapa kali dekat dengan sejumlah artis pria. Dua nama yang sempat disebut-sebut menjalin hubungan dengan Celine Evangelista adalah komika Marshel Widianto dan artis Stevan Pasaribu.

Begitu Marshel Widianto mengumumkan pernikahannya dengan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48, Stevan Pasaribu pun langsung menjadi satu-satunya nama pria yang dianggap bakal menjadi pengisi hati Celine Evangelista di masa depan.

Dugaan itu diperkuat dengan kehadiran sebuah foto mesra antara Stevan Pasaribu dengan Celine Evangelista. Dalam sebuah potret terbaru yang diambil dan diunggah oleh Rio Motret, tampak jelas kening Celine ditempelkan ke arah bibir Stevan Pasaribu, seolah ia mendapatkan kecupan dari sang penyanyi.

Pose Stevan Pasaribu seolah mendaratkan ciuman ke arah kening Celine Evangelista inilah yang membuat netizen melontarkan berbagai dugaan. Mulai dari yang berharap keduanya berjodoh, hingga yang menduga bahwa potret tersebut adalah cara Celine membuat gimmick seperti halnya dengan Marshel Widianto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Celine Evangelista terhadap Fotonya Dikecup Stevan Pasaribu

Foto yang diunggah melalui akun @riomotret pada Selasa (4/7/2023) tersebut sempat mendapat reaksi dari Celine Evangelista. Tak ada kalimat yang dituliskannya. Hanya emotikon api yang disematkan.

Begitu juga dengan Stevan Pasaribu yang hanya memberi emotikon "angkat tangan" dan "tepuk tangan" seolah suka dengan hasilnya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen terhadap Potret Mesra Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu

Dugaan netizen yang bermacam-macam seperti disampaikan di atas pun menghiasi kolom komentar unggahan Rio Motret. Mulai dari yang berharap hingga yang meragukan.

"Cocok dan serasi. Sexy dan penyabar. Nice couple. Apa lagi. Stevan kelihatan cinta mati," kata netizen yang percaya.

"Cus dilancarkan...semoga till janah🤲," tulis netizen lainnya.

"Gimmick lagi atau real ini? Cape liat artis indo soalnya susah bedain mana yg gimmick buat naikin nama, sama yg beneran srius," sahut netizen lain yang meragukan.

"Palingan buat konten doang gak mungkin beneran," kata yang lainnya yang juga tak yakin keduanya sedang akan jalin hubungan serius.

4 dari 4 halaman

Celine Evangelista Ungkap Kondisi Anak yang Sedang Sakit

Baru-baru ini, Celine Evangelista mengungkap kondisi anaknya yang kini tengah berbaring di rumah sakit. Sementara ini Celine belum dapat menginformasikan sakit yang diderita si anak, mengingat hasil pemeriksaan darah yang belum keluar.

Oleh karena itu, mantan istri Stefan William harus bolak-balik ke rumah sakit, di tengah aktivitas kerjanya yang padat. Menurutnya, sudah menjadi kewajiban Celine untuk menjaga dan memastikan kondisi kesehatan anak.

"Doain ya, lagi dirawat di rumah sakit. Aku tektok karena ada kewajiban juga kan ini pekerjaan bagian dari tanggung jawab. Jadi kerjaan, balik lagi ke rumah sakit," ungkap Celine Evangelista di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

"Belum keluar hasil (pemeriksaan) darahnya, jadi didoain saja. Biasa anak, lagi banyak bakteri, udara juga enggak bagus kan," tambah Celine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini