Sukses

Anya Geraldine Cari Asisten Pribadi Mirip Ariel NOAH Dibayar Puluhan Juta Rupiah, Netizen: Banyak Itu Mah

Anya Geraldine mengaku bahwa dirinya kini sedang mencari seorang asisten pribadi alias aspri yang wajahnya minimal mirip dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine mendadak bikin jagat media sosial ramai. Setelah lama jarang disorot akhirnya, kini Anya Geraldine melontarkan pernyataan heboh yang membuat banyak warganet di seluruh lini medsos, tak sanggup menahan diri untuk berkomentar.

Membuka akun Twitter, Anya Geraldine mengaku bahwa dirinya kini sedang mencari seorang asisten pribadi alias aspri. Namun yang bikin jagat medsos heboh, Anya Geraldine melontarkan spesifikasi calon aspri yang dinilai terlalu muluk-muluk.

Pasalnya, dalam pengumumannya, Anya Geraldine menyebut bahwa asisten pribadinya harus mirip dengan Ariel NOAH. Tak hanya wajah yang harus mirip Ariel NOAH, Anya Geraldine juga spill tugas-tugas yang akan diemban oleh calon asprinya nanti.

Lantaran pengumuman Anya Geraldinet tersebut, netizen melontarkan beragam tanggapan. Mulai dari merekomendasikan Aris yang pernah viral mirip Ariel, hingga ada juga warganet yang mengunggah potret suaminya, berharap direkrut sang aktris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat Calon Asisten Pribadi Anya Geraldine Termasuk Mirip Ariel NOAH

Tak pakai basa-basi, Anya Geraldine langsung menyampaikan syarat terberat kepada siapapun yang bersedia untuk menjadi asisten pribadinya.

"Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7 & minimal wajahnya mirip ariel noah. Gaji 30 juta per bulan. #GC," tulis Anya Geraldine melalui cuitan di akun Twitter @anyaselalubenar, Selasa (4/7/2023).

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet kepada Anya Geraldine di Media Sosial

Seperti disampaikan di atas balasan dari warganet Twitter atas cuitan Anya Geraldine sangat beragam. Mulai dari mengunggah foto orang-orang yang mirip Ariel, termasuk Aris yang viral, lalu ada yang mengunggah fotonya sendiri, hingga ada juga warganet perempuan yang mengunggah fotonya bersama sang suami.

Setelah pengumuman dari Anya Geraldine itu beredar di Instagram, tanggapan warganet makin beragam. Bahkan beberapa di antaranya menyebut bahwa pria yang mirip Ariel sebenarnya banyak.

"Yg mirip Ariel mah banyak😂," celetuk @yfe****, mengutip komentar di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

"Kan banyak yang mirip Ariel noah," kata @rhi****.

"Ada kan yg mirip ariel tu yg suka nyanyi india 😂," tulis yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Kebersamaan Anya Geraldine dan Ariel NOAH

Anya Geraldine dan Ariel NOAH terakhir kali tertangkap kamera bersama pada Mei 2023 lalu. Pada saat itu, wanita 27 tahun tersebut kedapatan diajak naik ke atas panggung dan diminta "sedikit bernyanyi" oleh Ariel NOAH.

Sementara Anya terlihat salah tingkah dan grogi, pemilik nama asli Nazril Irham tetap santai. Mendukung gesture badannya, Ariel juga memakai busana celana kargo dengan potongan fit dan kaus polos putih. Gaya ini senada dengan Anya yang memakai jeans longgar dan kaus bersablon fan art vokalis berusia 41 tahun itu.

Di Instagram Stories, Anya berbagi momen Ariel manggung bersama personel NOAH lainnya, sampai akhirnya ia dipanggil ke atas panggung. Dari rekaman tersebut, Anya tampaknya diajak ikut bernyanyi di lagu "Semua Tentang Kita".

"Ada gila-gilanya emang @arielnoah manggil-manggil. Belum juga bisa nyanyi," tulis Anya dalam unggahan yang memperlihatnya berjongkok di salah satu sudut panggung kelab malam di bilangan Jakarta Selatan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.