Sukses

SCTV Gaungkan Program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Libatkan Lebih dari 40 Artis

Proram turnamen olahraga SCTV yang melibatkan lebih dari 40 selebriti bertajuk 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda', bekerjasama dengan Rans Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV terus berusaha menyajikan tontonan yang inovatif dan variatif untuk masyarakat. Salah satunya, proram turnamen olahraga yang melibatkan sejumlah selebritis dalam tajuk 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda'.

Bekerjasama dengan Rans Entertainment, lebih dari 40 selebritis tanah air yang bakal berkompetisi dalam 4 cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tennis, dan Atletik.

"Antusias terhadap olahraga ini luar biasa. Bukan hanya di kalangan masyarakat tapi juga selebriti," kata Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, Selasa (4/7/2023).

"Kita ingin memberikan wadah. Harapannya lewat ajang ini bisa memberikan semangat positif buat masyarakat," tambah pria yang akrab disapa Mas Banar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Asal Pilih Artis yang Terlibat di Turnamen

Raffi Ahmad melanjutkan, pemilihan artis yang terlibat di turnamen olahraga ini tidak asal pilih. Ia mengutamakan selebriti yang memang benar-benar mengusasi cabang olahraga yang diikuti. Sehingga, ambience yang dihadirkan serasa menonton atlet yang sedang bertanding.

"Ternyata temen-temen selebriti saat kita main tuh sungguh-sungguh. Kita di sini memang enggak sembarang milih artis yang cuma mau main. Tapi memang harus lebih dari sekadar bisalah," jelas Raffi.

 

 

3 dari 4 halaman

Berharap Program Ini Berdampak Positif pada Masyarakat

Raffi berharap, program ini berdampak positif pada masyarkat agar lebih aware terhadap olahraga. Apalagi, turnamen olahraga ini melibatkan sejumlah artis yang notabene memiliki pengaruh yang cukup kuat.

"Sebenernya selebriti ini kan tokoh. Kalau mereka menggaungkan olahraga, kan masyarakat juga jadi semangat juga," ucap Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Tayang di SCTV

Opening ceremony 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda' akan ditayangkan di SCTV pada Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 14.30 WIB.

"Total 8 kali pertandingan setiap weekend, melibatkan 40 artis dari 4 cabang olahraga. Plus satu pertandingan spesial Raffi dan Gigi melawan Lesti dan Billar," tutup Banardi Rachmad. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.