Sukses

6 Potret Della Puspita Mesra dengan Arman Wosi Sang Suami, Sudah Menikah Lagi Usai 10 Tahun Menjanda

Diam-diam, artis Della Puspita ternyata sudah menikah dengan Arman Wosi atau Arman Julianto pada 11 Mei 2023.

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah terdengar memiliki pacar, artis Della Puspita ternyata sudah melepas status jandanya. Tanpa publikasi, Della rupanya diam-diam sudah menikah dengan Arman Wosi pada 11 Mei 2023 kemarin. Hal ini baru diumumkan aktris 43 tahun lewat Instagram terverifikasinya pada Senin (03/07/2023).

Lewat unggahan di feeds, Della memajang foto bersama pria yang juga dikenal dengan nama Arman Julianto. Selain foto kebersamaan dengan Arman, ibu dua anak ini juga menceritakan perjalanan cintanya dengan pria yang berprofesi sebagai penyanyi dan pencipta lagu itu.

Wanita kelahiran Malang mengaku mulai menjalin hubungan dengan Arman Wosi pada awal 2023. “Berawal dari 29 Januari 2023,” tulisnya mengawali cerita. Hubungan makin serius, keduanya sepakat menikah di bulan Mei. “Lalu... kita memilih 11 Mei 2023,” ungkapnya.

Sebagai informasi, bintang sinetron Cinta Tanpa Karena pernah menikah dengan pria bernama Jocky Fernando pada 2004. Pernikahan berakhir dengan perceraian pada 2013. Tepat satu dekade menjanda, Della kini kembali bergelar istri.

Jika melansir laman Wikipedia Indonesia, Arman Wosi disebutkan lahir pada 18 Juli 1988. Ini berarti Arman 9 tahun lebih muda dari istrinya. Berikut 6 potret mesra Della Puspita bareng Arman Wosi dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi, Selasa (04/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pantai

Salah satu potret yang diunggah Della menunjukkan ia dan Arman berada di sebuah pantai. Della nampak bersandar di bahu pria berkacamata ini. Potret keduanya diambil dari bebatuan berbentuk hati.

3 dari 7 halaman

Rebahan

Potret lain menunjukkan Della dan Arman sedang rebahan. Ucapan selamat pun membanjiri unggahan ini. “Selamaattt mbaa della.. semoga sakinah mawaddah warrahmah ya mbaaa ,” tulis bintang FTV Jian Batari.

4 dari 7 halaman

Makan

Kemesraan juga terlihat saat Della dan suami sedang makan di sebuah restoran. Della mengajak Arman untul selfie. Keduanya kompak memakai kacamata.

5 dari 7 halaman

Nyaman

Pasangan ini juga terlihat melakukan pelesir ke dataran tinggi. Keduanya menikmati pemandangan. Della pun terlihat bersandar di bahu suaminya.

6 dari 7 halaman

Pelukan

Berada di dataran tinggi, Della dan Arman pose mesra di spot foto yang telah disediakan. Keduanya tampak berpelukan.

7 dari 7 halaman

Panggilan Sayang

Della juga spill panggilan sayang untuk suaminya. “Dari kupanggil kamu nama lalu...Kupanggil kamu Du 💓,” tulisnya. Lebih lanjut, Della mengucap pada suaminya selamat datang dalam hidupnya. “Bismillah Du. Welcome to my life suamiku,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini