Sukses

Imba Sari, Penyanyi yang Disoroti Krisdayanti di Acara Bulan Bung Karno di GBK

Ternyata inilah sosok Imba Sari, penyanyi yang disebut-sebut Krisdayanti di acara Bulan Bung Karno di GBK.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 24 Juni 2023, Krisdayanti menyebutkan satu nama yang menarik perhatiannya. "Imba... Imba..." nama itu diucapkan berulang kali oleh KD di hadapan puluhan ribu penonton.

Momen tersebut membuat penonton di GBK terkejut dan semaraknya acara pun semakin meningkat.

Ternyata, Imba yang disebutkan oleh KD bukanlah nama baru dalam industri musik Indonesia. Dia adalah seorang penyanyi yang telah berkiprah di dunia hiburan.

Imba Sari, nama lengkap penyanyi tersebut, merupakan mantan backing vocal Krisdayanti. Dia diundang untuk ikut serta dalam perayaan Bulan Bung Karno yang megah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Terdengar

Suara Imba Sari telah sering terdengar di berbagai program televisi nasional. Dia tampil dalam acara seperti Selamat Malam Indonesia di ANTV, Suka Suka Uya di MNC TV, dan banyak lagi. Wanita kelahiran Makassar ini juga sering mengisi acara-acara di luar siaran seperti perayaan HUT partai politik dan acara pemerintahan.

"Bernyanyi adalah passion saya, sejak TK saya sudah suka bernyanyi. Saya juga merantau dari tanah Bugis ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan dan tentu saja meniti karier di dunia tarik suara," ujar Imba kepada wartawan baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Sejak Kecil

Imba merasa senang dapat menjalani profesi yang dia minati sejak kecil. Dia juga merasa beruntung bisa diundang untuk tampil bersama penyanyi lain dalam acara Bulan Bung Karno yang besar tersebut.

Selain itu, dia bersyukur dapat memperluas jaringan pertemanan dan hubungan profesional. Terlebih lagi, dia berada dalam lingkungan yang tepat dan mendukung dalam mendukung karier nya.

"Alhamdulillah, melalui profesi ini, saya bisa bekerja sambil berlibur dan bertemu dengan orang-orang hebat, mendapatkan kesempatan berharga yang tidak semua orang bisa dapatkan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Memaknai Profesi

Imba juga memaknai profesinya sebagai salah satu bentuk rekreasi dan ekspresi diri. Dengan bernyanyi di atas panggung, dia tidak hanya dapat menghibur banyak orang, tetapi juga dapat belajar hal-hal baru dan berkenalan dengan lingkungan baru.

"Karena ini memang menjadi passion saya. Meskipun sekarang saya berada di kota Probolinggo untuk membantu usaha suami dan merasa nyaman di sana, tetapi alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan untuk bernyanyi di Jakarta, karena bernyanyi merupakan hiburan tersendiri bagi saya," tambah pemilik akun Instagram @imbasari tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini