Sukses

Potret Selebgram Uci Flowdea Jalan-jalan ke Amerika, Waktunya Nikmati Hidup dengan Bujet Tak Terhitung

Uci Flowdea jalan-jalan ke Amerika Serikat. Kali ini, fokus ke San Fransisco selama 9 hari. Ia beralasan San Fransisco sejuk dan salah satu surga belanja.

Liputan6.com, Jakarta Uci Flowdea jalan-jalan ke Amerika Serikat. Kali ini piknik ke Negeri Paman Sam difokuskan ke San Fransisco selama 9 hari. Ia beralasan hawa di San Fransisco sejuk. Kota ini dikenal sebagai salah satu surga belanja.

Selebgram dengan 344 ribuan pengikut ini menyebut jalan-jalan adalah hobi sekaligus ritual menikmati hidup. Disinggung soal bujet, Uci Flowdea mengaku anggaran liburannya tak terhitung.

“Saya kerja bertahun-tahun. Sekarang waktunya menikmati hidup. Mau ke mana, turuti kata hati mau kemana saja. Masa muda habis buat kerja, sekarang menikmati hidup. Bujet tak terhitung,” katanya.

Lewat wawancara tertulis bersama Showbiz Liputan6.com, Sabtu (1/7/2023), Uci Flowdea mempersilakan netizen menghitung sendiri bujet liburan 9 hari ke Amerika Serikat karena ia enggan merinci kepada publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Pada San Fransisco

“San Fransisco itu enak kotanya. Hawanya sejuk, di sini banyak bukit. Tempat belanjanya enggak kalah dengan kota lain di Amerika. Twin Peak, Lombard Street, Palace of Fine Art, Fisherman's Wharf, Golden Gate, ah banyak pokoknya,” Uci Flowdea membeberkan.

Setelah berkelana ke empat negara di Asia pada awal Juni 2023, ia berada di Indonesia hanya beberapa hari. Kini, Uci Flowdea terbang ke luar negeri kali ini ke Amerika Serikat. AS punya tempat spesial di hatinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anak Sekolah di AS

“Aku suka karena di sini ada rumah. Anak sekolah di sini. Jadi kayak kangen saja kalau lama enggak ke Amerika. Aku setahun hampir 4 kali ke Amerika. Bersyukur bisa sering berkunjung,” paparnya panjang.

Sering bepergian ke luar negeri tak membuat Uci Flowdea khawatir dengan pekerjaan dan bisnis di Indonesia. Support system atau sistem pendukung unit usaha di Tanah Air sudah solid sekaligus mapan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Jalan-jalan Sendiri

“Istilahnya gampang kan kerjaan sudah bisa jalan sendiri, bisnis saya di Indonesia. Jadi bosnya jalan-jalan sendiri, ha ha ha,” ungkap pelantun “Pemilik Hidupku” dan “Lekat Bersamaku.”

Terkait siapa saja yang diajak berkelana ke Amerika Serikat, Uci Flowdea menyatakan, “Seperti biasa aku ajak manajer, Ria Susanti, karena aku enggak bisa jalan sendiri. Paling tidak ada asisten.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini