Sukses

Ronan Keating Nyanyi When You Say Nothing At All Di Resepsi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Ronan Keating didapuk untuk mengiringi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo berjalan memasuki area pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar pada 23 Maret dan 24 Maret 2023 lalu masih menyisakan cerita. 

Rupanya, dalam acara resepsi pernikahan yang digelar di Park Hyatt, Jakarta, ada penyanyi internasional Ronan Keating yang menjadi tamu spesial.

Personel Boyzone ini didapuk untuk mengiringi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo berjalan memasuki area pelaminan dan menyapa tamu undangan.

Salah satu lagu yang dibawakannya adalah "When You Say Nothing At All". Lagu tersebut dinyanyikan Ronan Keating sambil mengiringi dua mempelai yang jadi perhatian tamu undangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diunggah Liliana Tanoesoedibjo

Penampilan Ronan Keating di acara pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo diunggah oleh Liliana Tanoesoedibjo melalui akun Instagram terverifikasinya, Sabtu, 1 Juli 2023.

"24.06.23 Day 2#kevinvaleninloveSpecial Performance with @rokeatingWnen you say nothing at all," tulis Liliana. 

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menikah Di Paris

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mengikat janji suci pernikahan di Le Meurice, Paris, Prancis pada Kamis, 23 Maret 2023 waktu setempat.

Momen istimewa ini berlangsung secara intimate. Baik Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, membagikan kembali deretan unggahan pernikahan mereka dari keluarga dan orang-orang terdekat melalui akun Instagram masing-masing.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Nikah

Sebelumnya, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo juga mengesahkan pernikahan secara hukum pada 15 April 2023.

Dalam prosesi pengesahan pernikahan tersebut, terlihat Presiden Joko Widodo beserta Prabowo hadir sebagai saksi. Prabowo sendiri diketahui hadir memakai setelan jas serta celana berwarna biru sebagai saksi untuk Kevin Sanjaya. Sedangkan Jokowi yang memakai setelan jas hitam sebagai saksi untuk Valencia.

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Joko Widodo beserta ibu dan Bapak Prabowo Subianto yang telah menjadi saksi dalam acara catatan sipil saya dan Valen. Kiranya Tuhan selalu memberkati," tulis Kevin Sanjaya di akun Instagram pribadinya, dikutip Sabtu (15/4/2023).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini