Sukses

Nathalie Holscher Nyaris Pingsan, Tak Kuat Lihat Adzam Andriansyah Sutisna Step: Rasanya Hancur Banget Hati Ini Lihat Anak tak Berdaya

Melalui akun Instagramnya, Nathalie Holscher pun menulis perasaannya saat melihat sang anak yang mengalami step.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher panik luar biasa saat melihat kondisi kesehatan anaknya yang mengkhawatirkan. Adzam Andriansyah Sutisna mengalami kejang demam atau yang biasa disebut dengan step.

Dikutip dari Health Liputan6.com, kejang demam merupakan kejang yang terjadi karena peningkatan suhu tubuh yang cepat. Sejumlah literatur menyebut, 2 hingga 5 persen anak di dunia pernah mengalami kondisi ini.

Melalui akun Instagramnya, Nathalie Holscher pun menulis perasaannya saat melihat sang anak yang mengalami step. Di momen itu, hatinya sebagai seorang ibu benar-benar teriris.

"Ternyata gini ya rasanya jadi ibu .. hebat bgt untuk semua para ibu di dunia ! Ini pengalaman pertama liat anak step liat anak tiba2 gak focus mata keatas mulut berbusa apalagi ini adalah anak pertama aku," tulsinya, Sabtu (1/7/2023).

Dalam videonya, Nathalie terlihat menciumi kepala sang anak yang sedang tertidur lelap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Seperti Ingin Pingsan

Mantan istri Sule ini seolah tak sanggup melihat anaknya mengalami step. Rasanya seperti wanita berhijab ini hendak kehilang kesadaran.

"Aku langsung lari masuk mobil ngebut ke RS.. rasanya hancur bgt hati, tanganku juga kebas lemes, nangis hampir mau pingsan liat anak gak berdaya ..gini ya ternyata rasanya jadi ibu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Doa dan Janji Nathalie Holscher sebagai Ibu

Dia pun berdoa agar anak tercinta segera pulih dari sakitnya. Nathalie Holscher juga berjanji akan berupaya keras menjadi seorang ibu yang baik bagi putra tercinta.

"Semoga adzam sehat2 YA ALLAH, bunda janji akan bahagiain adzam dengan jeripayah bunda sendiri .. bunda gak perduli apa kata orang di luar sana. Nanti kalau adzam udh besar dan bisa baca tulisan ini, adzam cuma harus tau kalau bunda sayang banget banget sama adzam nak 🥹" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet dan Teman Artis

Warganet pun mendoakan agar Adzam segera pulih dari sakitnya. "Syafakillah.. semoga lekas sembuh Adzam," kata salah satu netizen di kolom komentar unggahan itu.

"Adzaaaam sayang sholeh syafakallaah sakitnya Allah mau jadi kan adzam anak pinter sholeh qurata’ayun nya bunda @nathalieholscher 😘 semangaat Dan selalu sabar bunda shaliha," ujar Umi Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.