Sukses

Kiki Farrel Menangis, Tak Menyangka Telah Menyelesaikan Seluruh Rangkaian Ibadah Haji

Artis Kiki Farrel merasa terharu hingga menangis di dalam videonya.

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Farrel adalah salah satu selebritas Indonesia yang berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Melalui media sosialnya, dia beberapa kali memberi kabar terbaru soal rangkaian ibadahnya.

Salah satu unggahannya adalah saat dia baru saja menyelesaikan rangkaian ibadah haji. Putra almarhumah Mama Dahlia ini merasa terharu hingga menangis di dalam videonya.

"Alhamdulillah saya baru saja selesai melaksanakan Jumrah, tiga Jumrah, dan itu artinya rangkaian ibadah haji saya selesai semuanya dan sekarang saya menunggu pulang ke Indonesia." kata Kiki Farrel pada Sabtu (1/7/2023).

"Sekarang saya sudah selesai semuanya, terima kasih banyak ya Allah atas kesempatan yang Engkau berikan sehingga saya bisa mengunjungi Mekah dan Madinah dalam rangka ibadah haji," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiki Farrel Bersyukur dan Tidak Menyangka

Hingga saat ini, Kiki Farrel mengaku tidak menyangka. Sebab, seluruh rangkaian ibadah fisik itu dapat dia lalui dengan mudah, bahkan terasa sangat singkat.

"Puji syukur sampai sekarang saya belum menyangka saya bisa melaksanakan ibadah haji yang prosesnya singkat. Allah mudahkan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Ya Allah

Sementara melalui keterangannya, Kiki Farrel berterima kasih kepada Sang Pencipta atas nikmat luar biasa yang dia rasakan sebabagi seorang muslim. 

"Selesai juga ibadah haji ini.. ya Allah terima kasih atas rezeki, nikmat, waktu dan tenaga yang Engkau berikan kepada ku hingga aku dizinkan oleh Mu pergi haji," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih pada yang Mendoakan

Terakhir, dia berterima masih kepada warganet atas segala doa baiknya. "Terima kasih juga buat teman2 semua di IG yang ikut mendoakan ku dan teman2 yang dari awal postingan ku komen dengan doa2 alhamdulillah saya sudah aminkan dan semoga terkabul," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini